Pencurian Kambing Modus Dijagal di Kandang dan Disisakan Jeroan, Juga Terjadi di Limo Depok

Pencurian kambing dengan modus disembelih di kandang dan disisakan jeroannya, telah beberapa kali terjadi di wilayah Kota Depok.

Pencurian Kambing Modus Dijagal di Kandang dan Disisakan Jeroan, Juga Terjadi di Limo Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kapolsek Limo AKP Iskandar. 

WARTA KOTA, DEPOK - Pencurian kambing dengan modus disembelih di dalam kandang dan disisakan jeroannya saja, telah beberapa kali terjadi di wilayah Kota Depok, sejak pertengahan tahun lalu.

Diantaranya yang terlaporkan ke polisi terjadi di kelurahan Jatijajar dan Cilangkap di Kecamatan Tapos, juga di Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Modus serupa dan yang teranyar juga terjadi di Jalan Pendowo, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, pada Kamis (11/1/2018) dinihari lalu.

Tiga ekor kambing milik Robby, raib dari dalam kandang dan hanya disisakan jeroannya saja.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Limo Kompol M Iskandar, kepada Warta Kota, Kamis (25/1/2018).

"Pencurian kambing dengan modus seperti itu juga terjadi di Grogol, Limo, beberapa waktu lalu. Namun korban tidak mau membuat laporan resmi," kata Iskandar.

Kerugian atas raibnya 3 ekor kambing milik Robby itu, kata Iskandar sekitar Rp 6 Juta.

Meski korban tidak membuat laporan, tambah Iskandar, pihaknya tetap mendatangi lokasi kejadian dan mengumpulkan informasi serta keterangan saksi dan korban, untuk mendalami kasus tersebut.

"Korban tidak membuat laporan karena merasa masih beruntung. Sebab beberapa kambing lainnya yang lebih banyak di dalam kandang yang tak jauh dari kambing yang dicuri, tidak hilang," kata Iskandar.

Iskandar mengatakan modus pencurian kambing seperti ini memang sudah cukup sering terjadi di wilayah Depok lain sebelumnya.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved