Cara Menjaga Keharmonisan Ala Anang dan Ashanty

Pasangan selebritas Anang Hermansyah dah Ashanty memiliki cara tersendiri, untuk menjaga keharmonisan mereka.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Sriwijaya Post
Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram) 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Karena memang sudah tidak muda lagi, rupanya pasangan selebritas Anang Hermansyah dah Ashanty memiliki cara tersendiri, untuk menjaga keharmonisan mereka.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapaan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018), Anang dan Ashanty pun menunjukan cara mereka menjaga keharmonisannya.

"Menjaga keharmonisannya ya kayak begini pegangan tangan. Yah kami menjalaninya senormal mungkin sesuai dengan kewajaran kemampuan kita melakukan itu," kata Anang Hermansyah.

Selain itu, cara menjaga keharmonisan dijelaskan oleh Anang, ia meminta Ashanty menemaninya ketika harus dinas ke luar kota atau luar negeri.

"Kalau enggak mau nemenin masa suaminya ditinggal sendirian. Itukan sudah di luar hal yang normal," ucap Anang Hermansyah.

Ashanty yang ditemui di tempat yang sama pun mengungkapkan, meski sedikit, ia pun senang-senang saja diperlakukan romantis yang sewajarnya oleh Anang.

"Happy aja. Kami enggak mau buat buat seolah kami bahagia. Tapi dalamnya enggak, enggak. Ya kami sih bahagia bahagia aja," ungkap Ashanty.

Ashanty melanjutkan, untuk menjaga kepercayaannya terhadap Anang, ia menggunakan akun gosip instagram, untuk menjadi mata-mata suaminya itu.

"Tapi untung kalau punya suami yang terkenal. Itu enak. Lebih takut mau ngapa-ngapain ya kan? Hahaha. Apalagi sekarang ada Lambe lambean. Lihat Anang di mana dengan handphone jadil. itu cekrek. Nah syukurin lu," ujar Ashanty seraya tertawa. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved