Breaking News:

Ashanty Berharap Cintanya bersama Anang akan Abadi

Anang bersama Ashanty baru saja merilis single duet baru mereka, yang berjudul Cinta Surga Kita.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Gede Moenanto
Sriwijaya Post
Anang Hermansyah dan Ashanty 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Meski sibuk menjadi anggota DPR RI, musisi dan politikus Anang Hermansyah tidak kehabisan akal untuk terus berkarya di industri musik Indonesia.

Pasalnya, Anang bersama sang istri, Ashanty baru saja merilis single duet baru mereka, yang berjudul 'Cinta Surga Kita', yang sebelumnya lagu tersebut merupakan lagu duet anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel.

"Baru saja keluar yah single terbaru kita. Sebenarnya awalnya dinyanyiin sama Aurel dan Azriel. Tapi, waktu itu karena ada suatu hal mereka tidak bisa meneruska," kata Ashanty ketika ditemeui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapaan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

"Karena mereka tidak bisa, yah kami yang teruskan. Yah single ini sebagai doa dan harapan bagi kita berdua," tambahnya.

Ashanty menambahkan, single duet terbarunya itu bercerita tentang cinta yang abadi, yang dimana ia berharap terealisasi dalam kehidupan rumah tangganya bersama Anang.

"Amin... Mudah-mudahan kan.Ya Allah karena ada rambut putih gandengan dipantai benar-benar menunjukan semoga cintanya bisa terus sampai maut memisahkan," ucapnya.

Lanjut Ashanty, ia berharap pernikahannya bersama Anang, tidak ada yang bisa memisahkan cinta mereka yang dimana sampai saat ini sudah dikaruniai dua anak dalam pernikahannya.

"Ya pasti lah harapan. Namanya menikah masa harapannya ga enak, pasti harapanya sampai maut memisahkan, disurga ketemu yak," ujar Ashanty.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved