Liga Inggris

Antonio Conte Sudah Menyerah Mengejar Trofi Liga Inggris

Conte mengatakan bahwa posisi dua teratas tersebut tidak akan berubah hingga hari terakhir kompetisi.

Antonio Conte Sudah Menyerah Mengejar Trofi Liga Inggris
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (25/1/2018) halaman 1 

WARTA KOTA.COM - Antonio Conte, Pelatih Chelsea, menyerah bersaing dengan Manchester City dan Manchester United (MU). 

Hingga pekan ke-24 kompetisi Liga Inggris 2017-2018, posisi dua teratas di kuasai duo Manchester, dengan City di urutan pertama dan MU di urutan kedua.

Conte, sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk, mengatakan bahwa posisi dua teratas tersebut tidak akan berubah hingga hari terakhir kompetisi.

Klub-klub lainnya, termasuk Chelsea, yang musim lalu menjadi juara, hanya tinggal bertarung agar finis di zona Liga Champions (peringkat 1-4 Liga Inggris).

"Ada dua tim yang sangat kuat di papan atas dan mereka akan terus bertahan di sana. Yang lainnya cuma memperebutkan posisi di Liga Champions," tegas Conte.

Menurut Conte, hegemoni duo Manchester tersebut tidak terlepas dari keberanian mereka menginvestasikan uang untuk mendapatkan pemain bintang.

"Kedua tim tersebut (City dan MU) memiliki daya beli yang sangat kuat dan mereka mau berinvestasi. Kedua klub besar ini bisa sangat berbahaya bagi tim lain di dunia," ucap Conte.

Baca: Hanya Fitriani yang Lolos ke Babak Kedua

Pelatih asal Italia ini kemudian mengacu pada pembelian yang dilakukan MU terhadap Alexis Sanchez dari kontestan Liga Inggris lainnya, yakni Arsenal.

MU berani membayar 450.000 poundsterling per pekan untuk pemain depan internasional Cile itu, meskipun usianya sudah 29 tahun.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved