Putri Sys NS: Ayah Easy Going Banget

Kepergian Sys NS yang secara mendadak menyisakan duka yang begitu mendalam untuk keluarga.

Warta Kota/Nur Ichsan
Pihak keluarga saat menaburkan bunga di kuburan Sys NS (61) usai dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018). 

WARTA KOTA, RAGUNAN - Sys NS (61) meninggal dunia diduga karena penyakit jantung, setelah terjatuh di ruang tamu rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketika terjatuh, pihak keluarga membawa Sys ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, dan pihak rumah sakit mencatat kematian Sys pada pukul 12.30 WIB.

Kepergian Sys NS yang secara mendadak menyisakan duka yang begitu mendalam untuk keluarga. Mesti tak ada kata perpisahan, Sys NS selalu memberikan pesan kehidupan kepada anaknya, Syanindita.

Baca: BREAKING NEWS: Sys NS Meninggal Dunia

"Ayah selalu bilang untuk menjadi orang baik," kata Syanindita usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa sore.

Syanindita menambahkan, Sys adalah sosok pria yang bisa mengayomi anak-anaknya, serta ayah yang sangat bisa mengerti kemauan keluarga.

"Ayah orangnya easy going banget," ucapnya.

Baca: Istri Sempat Mengira Sys NS Cuma Tertidur di Lantai

Syanindita berdoa agar ayahanda tercintanya mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

"Kita hanya bisa mendoakan saja, karena ini sudah yang terbaik buat ayah. Ayah meninggal enggak ngerepotin, enggak sakit juga," ujar Syanindita. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved