Indonesia Master 2018

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ke Babak Kedua Tanpa Kesulitan

Kevin/Marcus yang menempati unggulan pertama ini menang mudah dalam dua game langsung atas Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ke Babak Kedua Tanpa Kesulitan
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak pertama Indonesia Master 2018 di Istora Senayan, Rabu (24/1/2018) (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA  - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum menemukan hambatan berarti di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang kini tengah berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta.

Kevin/Marcus yang menempati unggulan pertama ini menang mudah dalam dua game langsung atas Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand), dengan skor 21-16, 21-16.

“Lawan cukup bagus, mereka ulet dan baru juara di Thailand Masters 2018, jadi mereka percaya diri,” kata Marcus melalui rilis dari PBSI yang diterima Warta Kota.

“Tidak mudah menang dari lawan, mereka solid dan tidak mudah dimatikan. Serangannya pun bagus. Kami bersyukur bisa melewati babak pertama,” sebut Kevin.

“Di game pertama saat sudah game point, kami melakukan beberapa kesalahan sendiri. Menurut saya game kedua lebih sulit,” tambah Kevin.

Baca: Peringatan Eden Hazard untuk Arsenal

Masih dari ganda putra, Mohammad Ahsan/Angga Pratama harus mengakui keunggulan wakil Denmark yang juga unggulan keempat, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 21-15, 21-10.

Pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso tak dapat melewati rintangan pertama setelah dikalahkan Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan), dengan skor 21-16, 21-17.

Sementara itu, Berry Angriawan/Hardianto lolos ke babak kedua usai memenangkan duel kontra Bastian Kersaudy/Julien Maio (Perancis), dengan skor 21-16, 21-11.

Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro yang mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia), dengan skor 19-21, 21-12, 21-12, akan berhadapan dengan Marcus/Kevin di babak kedua.

“Ketemu Hendra/Rian lebih susah, Hendra adalah pemain lama dan sudah berpengalaman. Tetapi kami akan berusaha dulu,” sebut Marcus.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved