Breaking News:

Sys NS Sudah Lemas Sebelum Bertemu Ian Antono

Ian mengatakan, pertemuan dengan Sys berencana di kediamannya, pada Selasa (23/1/2018) pukul 12.00 WIB

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ian Antono ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (23/1) sore. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, AMPERA - Musisi Ian Antono mengungkapkan bahwa sebelum artis senior, seniman, dan politisi Sys NS (61) meninggal dunia, mereka ada rencana untuk bertemu.

Ian mengatakan bahwa pertemuan dengan Sys berencana di kediamannya, pada Selasa (23/1/2018) pukul 12.00 WIB untuk menyelesaikan satu project lagu.

"Sebenarnya kita sudah janjian ketemu untuk menyelesaikan project yang deadlinenya terakhir itu siang ini. Setelah itu baru disebarkan," kata Ian Antono ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa sore.

Ian Antono ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (23/1) sore.
Ian Antono ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (23/1) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ian menambahkan, ketika berkomunikasi di pagi hari, Sys sudah dalam kondisi yang lemah dan tidak kuat membawa mobilnya sendiri.

"Jadi pas telepon kebetulan ngobrol sama istri saya, dia (Sys) katanya sudah lemas. Dia mau kerumah saya naik Uber (transportasi online)," ucapnya.

Namun, tidak lama kemudian, gitaris grup band rock legendaris Godbless itu mendapatkan kabar duka bahwa Sys sudah meninggal dunia.

"Kemudian istrinya Sys telepon saya lagi, dia bilang mas Sys pingsan. Yaudah saya jalan meuju kerumahnya bawa mobil karena macet sekali, saya di telepon lagi katanya sudah meninggal dunia," jelasnya.

Tentu rasa campur aduk dirasakan oleh Ian, dikarenakan Sys memiliki janji dan satu project yang memang belum diselesaikan.

"Pastinya kaget banget yah karena cepat sekali (meninggal) nya," ujar Iian Antono.

Diberitakan sebelumnya, Sys meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Sys jatuh dirumahnya saat ingin pergi menemui Ian Antono, yang kemudian Sys pingsan.

Pihak keluarga pun membawa Sys ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lalu, Sys dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 11.00 WIB. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved