Breaking News:

Sys NS Diduga Sudah Meninggal di Rumahnya

Sys meninggal dunia setelah dirinya terjatuh di ruang tamu kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sys NS meninggal dunia. 

WARTA KOTA, KEMANG -- Kabar duka datang dari Aktor lawas, politikus, dan seniman Sys NS (61), yang meninggal dunia diduga karena penyakit jantung.

Sys meninggal dunia setelah dirinya terjatuh di ruang tamu kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 11.00.

Ketika terjatuh pihak keluarga pun membawa Sys ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, dan pihak rumah sakit mencatat kematian Sys pukul 12.30 WIB.

Darwan Syaifudin, anggota polisi yang berjaga di pos polisi sub sektor Pejaten Barat, yang merupakan salah satu saksi yang pertama kali mendengar kabar Sys jatuh dan tak sadarkan diri.

"Saya yang gotong, badannya sudah dingin, kayaknya udah nggak ada (meinggal) di rumah, badannya pucat semua," kata Darwan Syaifudin yang ditemui di kediaman Sys NS.

Darwan menambahkan, ia pun mencoba membantu keluarga Sys yang panik akibat Sys sudah tergeletak di ruang tamu rumahnya.

"Karena memang minta tolong, saya mencoba menolongnya. Denyut nadinya pun sudah tidak ada ketika saya gotong," ucap Darwan Syaifudin.

Menurutnya, keluarga sempat membawa Sys NS ke rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan guna memastikan kondisi Sys apakah sudah meninggal atau belum.

Sys pun dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.30 WIB. Suasana haru dan turunnya hujan, menghiasi proses pemakaman Sys.

Keluarga, kerabat, dan sahabat Sys pun berdatangan ke pemakaman, guna mengantarkan Sys ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved