Salshabilla Sulit Akting Kesurupan

Salshabilla Adriani (17) mengaku sulit berakting seperti orang yang tengah kesurupan.

Salshabilla Sulit Akting Kesurupan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Salshabilla Adriani 

WARTA KOTA, KUNINGAN-Perdana membintangi film horor, bintang sinetron dan film Salshabilla Adriani (17) mengaku belum merasa puas, setelah ia melihat aktingnya itu.

Wanita yang akrab disapa Sasa itu mengungkapkan bahwa film bergenre horor tersebut, membuatnya mampu mengembangkan bakat akting yang ia miliki.

Dimana di film yang bertajuk 'Ghost' karya Findo Purwono HW, produksi Scream Film dan Goldwind Entertaimen, Sasa berperan sebagai Angel.

"Di sini aku sebagai angel dan ini pertama kali juga main karakter di horor. Sebenarnya experience pertama sih. Kalau ditanya puas atau enggak sebenernya belum puas," kata Salshabilla Andriani ketika ditemui disela-sela press screening film 'Ghost', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

"Karena aku yakin sebenarnya bisa lebih baik lagi. Cuma ya sebagai film horor pertama cukup puas. Belajar dari pengalaman sih," tambahnya.

Meski sudah menilai aktingnya itu, bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu mengaku cukup kesulitan, memerankan dan mendalami karakter Angel, serta menikmati situasi dan kondisi mistis saat proses shooting.

"Karena aku kan nggak pernah kesurupan ya jadi aku nggak tau gimana rasanya jadi seseorang yang kesurupan, dan banyak banget adegan yang ribet banget kayak digantung lah," ucapnya.

Selain kesurupan, Sasa mengungkapkan juga sulit berakting dengan tali dan dirinya diterbangkan, karena bagian tersebut harus terlihat benar-benar nyata.

"Jadi aku diikat di kursi pakai tali dan terbang gitu. Itu kan harus nyeimbangin kursinya segala macem. Trus worst scene aku tuh pas digantung itu aku literally part pertama beneran kegantung sih," jelasnya.

Lanjut Sasa, walaupun akting, ketika diterbangkan ia benar-benar merasakan kepanikan yang luar biasa, karena belum pernah mengalaminya.

"Itu benar-benar bikin panik itu scene terakhir dan aku kegantung itu worst scene aku banget," ujar Salshabilla Adriani.

Film 'Ghost' menceritakan sekelompok remaja yang bermain papan ouija. Setelah itu, sosok arwah gentayangan pun datang dan mengganggu mereka semua.

Ghost pun dibintangi oleh beberapa artis ternama Indonesia. Diantaranya ialah Salshabilla Adriani, Steffi Zamora, Rheina Ipeh, Inggrid Wijanarko, dan lain-lainnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved