Breaking News:

Ian Antono: Sys NS Punya Riwayat Jantung

Ian menjelaskan bahwa Sys berusaha untuk selalu ceria dan menutupi penyakit jantungnya itu, kepada sahabat-sahabatnya ketika sedang berkumpul.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ian Antono ketika ditemui di acara pemakaman Sys NS di TPU Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) sore. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, AMPERA - Musisi gaek Ian Antono menjelaskan bahwa seniman, politikus, dan aktor lawas Sys NS (61) memiliki riwayat penyakit jantung.

Ian mengungkapkan bahwa penyakit jantung yang dirasakan oleh Sys sudah sejak lama, namun Sys tidak pernah mengungkapkannya kepada sahabat-sahabatnya.

"Wah dia (Sys) punya riwayat jantung. Tapi dia tuh tidak pernah nunjukin itu ke teman-temannya," kata Ian Antono ketika ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Ian menjelaskan bahwa Sys berusaha untuk selalu ceria dan menutupi penyakit jantungnya itu, kepada sahabat-sahabatnya ketika sedang berkumpul.

"Dia (Sys) tidak perah tunjukan itu kepada kami. Dia adalah orang yang periang, sosok ayah yang baik, dan juga selalu menolong temannya yang susah, meskipun ia sedang sakit," ucapnya.

Lanjut Ian, sosok Sys sangat dikenal oleh sahabat-sahabatnya.

Kepedulian Sys sangat terasa kepada teman-temanya yang pernah ia tolong semasa hidupnya.

"Sys itu orang yang sangat peduli kepada teman-temannya. Dia sosok yang memang selalu membantu sahabatnya," ujar Ian Antono.

Diberitakan sebelumnya, Sys meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Sys jatuh dirumahnya saat ingin pergi menemui Ian Antono, yang kemudian Sys pingsan.

Pihak keluarga pun membawa Sys ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lalu, Sys dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 11.00 WIB. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved