Kecelakaan Lalu Lintas

Tertabrak Truk Trailer, Amelia Tewas Terlindas

Seorang pengendara motor, Amelia (23), tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Senin (22/1) pukul 12.25 WIB.

Tertabrak Truk Trailer, Amelia Tewas Terlindas
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Seorang pengendara motor tewas terlindas di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara setelah ditabrak truk trailer, Senin (22/1/2018). 

Laporan Wartawan Warta Kota Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, CILINCING - Seorang pengendara motor bernama Amelia (23) tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (22/1/2018) sekira pukul 12.25 WIB.

Korban tewas setelah terlindas truk trailer yang menabraknya.

Peristiwa itu terjadi saat korban melintas dari arah Pelabuhan Tanjung Priok menuju Cilincing. Di tengah perjalanan, tepatnya saat berada di dekat PT Bogasari, motor korban ditabrak truk trailer bernopol B 9546 SEH.

“Pada saat korban melintas di lokasi, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba ditabrak truk trailer yang berada di belakangnya,” ungkap Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, Senin (22/1).

Akibat peristiwa itu, korban pun tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga terjatuh. Korban yang sudah jatuh tergeletak di jalan, terlindas ban truk trailer yang menabraknya.

Baca: Hilang Keseimbangan, Tohirin Tewas Terlindas Truk Trailer

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka hingga meninggal dunia di lokasi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan,” ujar Sigit.

Motor yang digunakan korban diketahui masih baru dan belum memiliki plat nomor. Sementara itu pengendara truk trailer yang identitasnya belum diketahui, langsung melarikan diri usai peristiwa tersebut.

“Setelah kejadian, sopir truk trailler tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian untuk kabur melarikan diri,” sambungnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk proses visum et repertum. Kasus kecelakaan tersebut selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved