RDM Publisher Bidik Penulis Muda Berbakat

RDM Publisher menjadi salah satu penerbit yang mengorbitkan bibit penulis muda berpotensi.

RDM Publisher Bidik Penulis Muda Berbakat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
RDM Publisher siap menerbitkan karya penulis muda berpotensi. 

WARTA KOTA, MATRAMAN-Novel masih menjadi sebuah bacaan favorit semua kalangan masyarakat, untuk mengisi waktu luang dan menambah wawasannya.

Terlebih Novel pun masyarakat bisa memiliki pemahaman tentang apapun, khususnya memahami sifat dan karater seseorang yang dituliskan oleh penulis.

Tetapi, tidak sedikit yang tahu bahwa penulis Novel pun ada yang masih berusia dibawah 25 tahun, dan bisa membuat sebuah karya Novel yang mampu mempengaruhi seseorang.

RDM Publisher sebagai penerbit pun menjadi salah satu yang mengorbitkan bibit penulis muda yang berpotensi dan bisa membuat karya yang sangat baik.

Pimpinan Redaksi RDM Publisher, Mahran Haydar menjelaskan bahwa pihaknya melihat penulis muda memiliki potensi yang cukup besar atas karya Novel nya.

"Menurut kami, penulis usia muda saat ini memiliki potensi besar untuk membuat sebuah karya Novel. Mereka pun tidak kalah bagus dan baiknya, dengan penulis-penulis Novel yang memang sudah memiliki massa dan menerbitkan karya yang dicintai masyarakat," kata Mahran Haydar.

Hal itu ia katakan kepada Warta Kota, ketika ditemui dalam acara Meet n Greet Penlis RDM Publisher, di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2018) lalu.

Lanjut Mahran, pihaknya lebih senang menerbitkan karya tulisan penulis muda untuk di Novelkan, karena memang penulis muda banyak yang memiliki potensi besar.

"Saat ini memang penulis muda banyak memiliki potensi besar untuk menciptakan karya yang baik. Kami akan terus menerbitkan karya dari penulis muda, tetapi tidak menutup kemungkinan menerbitkan karya dari penulis yang sudah besar namanya," ucapnya.

Kali ini, RDM Publisher memiliki lima penulis muda yang karyanya laris di pasaran. Lima penulis tersebut ialah Gitlicious (Penulis Novel My Lecturer My Husband), Alicia Ngelina (G&G), Mayangaeni (Bitter Sweet Legacy), Liz I.K Dewi alias Ken (Kotak Musik), dan Sisakatya (Dua Sisi).

Menurut Mahran, mereka semua memiliki cerita yang berpotensi mampu membuat karyanya, laris di pasaran karena memang memiliki jalan cerita yang berbeda dan unik.

"Keseluruhan cerita dari kelima penulis ini memiliki kekuatan, perbedaan, dan keunikan sehingga kami dari RDM Publisher mau menerbitkan tulisan mereka," ungkapnya.

Mahran menambahkan, ia pun akan membuka untuk umum, bagi masyarakat Indonesia yang memiliki cerita yang unik, berbeda, dan jalan ceritanya sangat kuat untuk ia terbitkan.

"Nantinya kalau memang karyanya laris dan jalan ceritanya kuat, kami bisa saja filmkan Novel mereka," ujar Mahran Haydar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved