Breaking News:

Junior Lim Belajar Jadi Ayah

Aktor Junior Liem (32) mendapat banyak pembelajaran baru setelah sang istri, Putri Titian melahirkan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
JUNIOR Liem usai peluncuran Trailer dan Poster film 'Takut Kawin' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN-Aktor Junior Liem (32) mengaku mendapatkan banyak pembelajaran baru, setelah sang istri, Putri Titian melahirkan anak mereka.

Junior resmi mempersunting Putri Titian pada 21 Mei 2016 lalu dan lebih dari setahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak.

Salah satu pembelajaran, Junior tak mau meninggalkan anaknya sendirian di atas kasur atau di kamar.

"Problemnya, ya itu, hal baru ya. Misalkan, anak sekarang sudah bisa berdiri sambil geser-geser. Jadi kalau di kasur enggak boleh ditinggal karena bisa jatuh. Itu hal baru," kata Junior Liem ketika ditemui di acara peluncuran Trailer dan Poster film 'Takut Kawin', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018) lalu.

Selain belajar menjaga anaknya agar tidak terjatuh dari tempat tidur, Junior mengaku belajar mengetahui kapan anaknya lapar dan harus makan.

"Terus. Anak kalau makan mesti tahu jadwalnya nih. Sudah makan dia sekarang, tinggal nyusu doang," ungkapnya.

"Terus, kalau dia lagi nangis nih berarti apa nih, apakah dia lagi poop, atau lagi apa...," tambahnya.

Junior mengatakan dirinya pun tidak belajar sendiri. Putri Titian pun juga belajar mengurusi anak, dengan lewat sharing atau pun mencari sesuatu hal di internet.

"Dia (Putri Titian) sih banyak browsing, banyak cari tahu, dan kayaknya memang ibu-ibu haru kayak gitu ya. Ada beberapa teman juga gitu, mereka tahu-tahu saja," ucap Junior Liem.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved