Jadi Seorang Ayah, Junior Liem Dapat Pelajaran Baru

"Banyak hal baru yang dipelajari. Oh, ternyata tidur tetap ngga bisa banyak ya..."

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
JUNIOR Liem usai peluncuran Trailer dan Poster film 'Takut Kawin' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Aktor Junior Liem (32) memiliki kehidupan baru setelah dirinya menikahi artis peran Putri Titian, pada 21 Mei 2016 dan semenjak memiliki anak.

Meski tidak beban, Junior mengatakan bahwa dirinya mendapatkan pembelajaran baru menjadi seorang ayah, yang baru pertama kali ia rasakan semenjak Putri melahirkan anak.

"Habis kawin juga baru belajar. Jadi ini ternyata beda lagi nih problemnya. Banyak hal baru yang dipelajari. Oh, ternyata tidur tetap ngga bisa banyak ya," kata Junior Liem ketika ditemui di acara peluncuran Trailer dan Poster film 'Takut Kawin', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018) lalu.

JUNIOR Liem usai peluncuran Trailer dan Poster film 'Takut Kawin' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).
JUNIOR Liem usai peluncuran Trailer dan Poster film 'Takut Kawin' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Junior mengatakan bahwa ia harus bisa mengurusi anak, karena sebelumnya ia pun harus bisa menjaga dan mengurusi Putri setelah mereka menikah.

"Sekarang harus bisa ngomong anak, terus aja ngomong anak yang ngomongnya juga masih a i u e o, ngga tahu deh tuh ngomong apaan," ucapnya seraya tertawa.

Selain itu, Junior menjelaskan bahwa dirinya tidak hanya mencari uang untuk menghidupi keluarganya saja. Melainkan ia juga membagi pekerjaan rumah dengan Putri.

"Iya sih ya pasti bagi tugas, soalnya kan kita ngga pake baby sitter, cuma pakai mbak buat beresin rumah. Jadi yang belajar semua Putri sih. Lebih banyak ibunya lah ya," ujar Junior Liem

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved