Breaking News:

Capek Nikmat Jadi Ayah

Aktor Junior Liem (32) sedang menikmati waktunya menjadi seorang bapak.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
JUNIOR Liem usai peluncuran Trailer dan Poster film 'Takut Kawin' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN-Aktor Junior Liem (32) sedang menikmati waktunya menjadi seorang bapak, yang membesarkan anaknya dari pernikahan bersama artis peran Putri Titian (26).

Meski harus siap sedia selama 24 jam, Junior mengaku sangat menikmati setiap detik tumbuh kembang anaknya yang masih berusia sembilan bulan itu.

"Ya 24 jam sih susah juga. Kan kita juga banyak kerjaan kan. Tapi nikmatin aja," kata Junior Liem ketika ditemui di acara peluncuran Trailer dan Poster film 'Takut Kawin', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018) lalu.

Junior mengaku selama sembilan bulan ini, ia merasa cukup capek harus siap sedia menjaga anaknya selama 24 jam, meski tetap gantian dengan sang istri.

"Capek sih tapi nikmat. Jadi emang seneng banget bisa main sama dia (anak). Dia udah bisa ketawa kalo liat kita, udah tau kalo kita orang tuanya tuh seneng banget," ucapnya.

"Cuma benar-benar kayak waktu kalau dia mau tidur, tiba-tiba dia teriak-teriak waduh shock juga. Udah ga bisa diem gitu kan. Aduh ribut lagi. Jadi ya itu capek nikmat," tambahnya.

Junior menambahkan, ketika ia mengajak anaknya main di playground, ia pun harus setiap detik memantau anaknya yang asik bermain.

"Kalau masih kecil banget kaya gini ya kita yang sebagai orang yang lebih tua harus yang jagain, jangan dilepas dia kalau misalnya lagi di palayground gitu. Mungkin kalo udah lumayan besar udah SD atau mungkin udah sekolah gitu ya mungkin harus dari keluarga dulu kan dari rumah kasih tau hal-hal yang boleh dan ga boleh. Biaar anak tahu harus ngapain aja," ujar Junior Liem.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved