Restu Ayahanda untuk Ardina Rasti

Tangis Ardina Rasti tak tertahan saat sang ayah, Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo merestuinya untuk menikah dengan Ari Dwi Andhika.

Restu Ayahanda untuk Ardina Rasti
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ardina Rasti menangis haru saat meminta izin menikah pada orangtuanya. 

WARTA KOTA, GUNUNG PUTRI - Bintang film dan sinetron Ardina Rasti (32) menangis usai meminta izin menikah kepada kedua orangtuanya, saat menggelar pengajian dan sirama di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/1/2018).

Tangisan Rasti tersebut, ketika perizinan menikahnya dengan Ari Dwi Andhika dibalas oleh ayahandanya, Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo.

Sang ayah pun mengizinkan Rasti menikah dengan pria yang dipilihnya.

"Jadikan pria yang telah engkau pilih menjadi suami yang soleh, akan mencintai dan menjaga dan merawat dan saling menyempurnakan dalam ibadah," ucap Piet Priatno Priatman.

Rasti pun terlihat menitikkan air mata, ketika ayahandanya terus membalas perizinan pernikahannya, melalui kata demi kata yang sudah dipersiapkan.

"Jadikan anak kami Intan berlian kami agar selalu disayang olehmu. Sempurnakan kebahagian anak kami dengan menjadikan pernikahannya ibadah ban diberi ketaatan," katanya.

"Anugerah kan kelak kepada anak kami keturunan yang sehat waalfiat, Soleh dan Soleha dan cerdas sebagai penyejuk mata dan penenang hati. Sehingga kami bersyukur padamu, jadikan mereka panutan bagi orang banyak," tambahnya.

Lanjut Piet Priatno Priatman, ia pun berharap putrinya bisa berbahagia dengan Ari dalam merajut kehidupan baru yakni berumah tangga.

"Yaallah kabulkan doa kami amin yarobal Al-Amin," ujar Piet Priatno Priatman.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved