Sinema

Main Film Horor, Salshabilla Adriani Selalu Deg-degan

Salshabilla Adriani (17) kembali mendapatkan tawaran film bergenre horor, setelah tahun 2007 ia menjadi cameo di film 'Kuntilanak 2'.

Main Film Horor, Salshabilla Adriani Selalu Deg-degan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Salshabilla Adriani 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, GROGOL - Artis peran Salshabilla Adriani (17) kembali mendapatkan tawaran film bergenre horor, setelah tahun 2007 ia menjadi cameo di film 'Kuntilanak 2'.

Salshabilla kali ini mendapatkan peran penting di film yang berjudul 'Ghost', karya Scream Film dan Goldwind Entertaimen, yang rencananya aka tayang pada 25 Januari 2018 mendatang.

Ia menjelaskan, mulanya ia sempat ragu untuk menerima tawaran film horor. Pasalnya, ketika di Film Kuntilanak 2, dirinya masih kecil dan bukan menjadi pemeran utama.

"Gimana ya, film horor agak ngeri-ngeri sedap, jadi aku tuh mau-mau enggak-enggak. Tapi akhirnya coba deh dan gua keluar dari zona nyaman gue, coba sesuatu yang baru, jangan cuma main cinta-cintaan, anak SMA terus," kata Salshabilla ketika ditemui di acara press confrence film 'Ghost', di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

Wanita yang akrab disapa Sasa ini mengatakan bahwa film horor memiliki tantangan yang cukup besar, buat ia mengeksplor bakat aktingnya yang sudah diasah selama ini.

"Kalau cinta-cintaan kayak makanan sehari-hari. Nah ini kan horor buat aku, setiap scene-nya aku deg-degan. Jadi intinya di film horor ini aku coba sesuatu yang baru dan pengalaman baru," ucapnya.

Bintang sinetron 'Anak Jalanan' dan '7 Manusia Harimau New Generation' ini mengatakan bahwa film horor, sangat berbeda dengan film genre lainnya.

"Mostly yang aku dapet itu soal percintaan dan kisah remaja lah ya. Hal tersusah di drama kan nangis. Karena sekarang horor, wich is 180 derajat bedanya dari film cinta, di mana semua scenenya lebih serem, lebih susah, bukan makanan aku sehari-hari," jelasnya.

"Dari aku sendiri jauh beda banget. Karena bisa dilihat lah, kalau cinta syutingnya fun fun aja. Ujung-ujungnya happy. Kalau horor kan kebanyakan kayak takut, itu lebih susah sih untuk ngebuild mood," tambahnya.

Lanjut Sasa, wanita kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 itu mengaku tidak sulit mendalami karakternya di film Ghost, dikarenakan ia mendapatkan banyak masukan dari artis yang terlibat didalam film tersebut.

"Paling dalemin karakternya banyak nonton referensi aja, selama reading dikasih tau referensi filmnya, sama baca skenarionya aja sih. Sama dapet guide dari pemain-pemain senior lain. Jadi makin didalemin aja," ujar Salshabilla Adriani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved