Artis Menikah

Jelang Pernikahan, Ardina Rasti Gelar Pengajian dan Siraman

Dalam hitungan jam, bintang sinetron dan film Ardina Rasti (32) akan resmi menjadi istri dari pesinetron Ari Dwi Andika.

Jelang Pernikahan, Ardina Rasti Gelar Pengajian dan Siraman
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bintang film Ardina Rasti (32) akan resmi menjadi istri pesinetron Ari Dwi Andika. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, GUNUNG PUTRI - Dalam hitungan jam, bintang sinetron dan bintang film Ardina Rasti (32) akan resmi menjadi istri pesinetron Ari Dwi Andika.

Dimana Rasti dan Ari akan melangsungkan pernikahan, yang rencananya aka digelar di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Rasti pun menggelar acara pengajian dan siraman sebagai salah satu proses acara pernikahannya itu. Acara pengajian dan siraman pun diselenggarakan di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018), sekitar pukul 14.00 WIB.

Pantauan Warta Kota, dengan busana berwarna biru, Rasti pun tampak khusyuk mendengarkan dan membacakan ayat suci Al-Quran, guna berdoa untuk kehidupan barunya itu.

Acara pengajian pun dihadiri oleh sanak keluarga besar Rasti dan juga beberapa sahabat dan juga teman-temannya.

Jose Choa Linge‎, kerabat pun mengatakan bahwa Rasti juga mengundang anak yatim piatu agar pernikahannya besok berjalan dengan lancar.

"Acara ini selain siraman juga undang anak yatim, aada juga anak-anak para muallaf dari Maluku. Kita undang sekitar 53 orang anak yatim," kata Jose Choa Linge‎.

Diberitakan sebelumnya, Rasti sempat tidak mau terbuka mengenai hubungan percintaannya dan juga kabar baik mengenai acara pernikakhannya dengan Ari.

Ketika ditemui pada 8 Januari 2018 lalu, Rasti juga tidak mau membuka suara mengenai pernikahannya itu, dan ia membantahnya.

"Siapa yang bilang? Doain aja. Tepatnya belum tahu,‎" ucap Ardina Rasti.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved