Tarra Budiman, Berusaha Menjadi Lebih Baik.

"Mudah mudahan kita bisa selalu bersama selamanya, dalam suka maupun duka, karena kita bisa bersatu karena adanya rasa saling mencintai”

Tarra Budiman, Berusaha Menjadi Lebih Baik.
warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, KUNINGAN  ---- Pasca menikah, aktor ganteng, Tarra Budiman mengaku akan melakukan perubahan dalam kehidupan pribadinya, aktor ganteng yang wajahnya banyak tampil di layar kaca maupun lebar ini,

mengingat statusnya yang kini telah hidup berdua berdua dengan Gya Sadiqah, pujaan hati yang telah sunting menjadi isterinya, April tahun lalu.

20180118 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah3
20180118 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah3 (warta kota/nur ichsan)

Perubahan sikap itu sangat diperlukan untuknya, mengingat saat ini ia sudah tidak hidup sendiri lagi, tapi sudah mempunyai keluarga yang harus dinafkahi dan diperhatikannya serta menjadi tempat berbagi kasih.

“Mulai saat ini saya harus berubah, kalau mungkin selama ini ada perilaku yang kurang berkenan, maka mulai sekarang setelah menikah saya harus berusaha untuk menjadi lebih baik dari yang lalu,

20180118 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah6
20180118 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah6 (warta kota/nur ichsan)

karena sekarang saya sudah punya keluarga yang harus saya perhatikan dan saya jaga”, kata Tarra Budiman didampingi Gya Sadiqah, saat ditemui di Mal Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/12018).

“Saya selalu terbuka soal pekerjaan kepada isteri, puji syukur dia selalu membantu dan mensupport saya, sehingga saya bisa tenang dan lancar saat menyelesaikan syuting di lapangan, malah bawaannya ingin cepat pulang saja ”, ujar aktor yang mempunyai nama asli Bimantara Budimansyah ini.

Memang perubahan itu benar dirasakan adanya oleh pria kelahiran Denpasar 22 September 1986 ini, ia melakukan ini karena ingin memberikan sesuatu yang terbaiik bagi keluarga barunya itu,

20180118 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah5
20180118 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah5 (warta kota/nur ichsan)

tak ada yang disembunyikan, dengan menerapkan sikap saling percaya dan saling pengertian dan berkomunikasi secara intensif.

“Saya menikahi dia karena saya suka dan cinta, begitu juga sebaliknya, dan saya tak mau mengecewakan dia, dan saya harus menjaga kepercayaan yang telah dia berikan kepada saya”, ungkap aktor yang juga dikenal sebagai komedian dan penyanyi ini.

20180118 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah4
20180118 Tarra Budiman dan Gya Sadiqah4 (warta kota/nur ichsan)

“Untuk sekarang ini, kalau syuting malah rasanya ingin segera pulang ke rumah, karena saya nggak tega meninggalkan dia sendirian,

Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved