Film Baru

Takut Kawin Bikin Indah Permatasari Lebih Dewasa

Bakat akting yang dimiliki oleh aktris Indah Permatasari (20), membuatnya dipercaya menjadi pemeran utama dalam film layar lebar

Takut Kawin Bikin Indah Permatasari Lebih Dewasa
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Indah Permatasari 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SENAYAN - Bakat akting yang dimiliki oleh aktris Indah Permatasari (20), membuatnya dipercaya menjadi pemeran utama dalam film layar lebar selama dua tahun belakangan ini.

Kali ini, Indah dipercaya untuk membintangi film yang bertajuk 'Takut Kawin', karya sutradara Syaiful Drajat bersama Amanah Surga Productions, untuk berperan sebagai Lala.

Indah mengatakan bahwa karakter Lala merupakan wanita yang dewasa, pekerja keras, tangguh, kuat, dan dominan ketika berpacaran dengan laki-laki.

"Senang banget dapet peran yang lebih dewasa. Karena memang bukan diri aku, jadi aku sangat tertantang semakin lebih dewasa," kata Indah Permatasari ketika ditemui dalam peluncuran trailer dan poster film 'Takut Kawin', di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Menurut Indah, karakter Lala sangat berbeda atau berbanding terbalik dengan kepribadiannya saat ini, sehingga ia berusaha untuk meresapi karakter Lala di kehidupan nyata.

Baca: Dua Lelaki Ini Berjalan Kaki Dari Ponorogo, Minta Gubernur Anies Pajang Foto Koruptor di Balai Kota

Baca: Situasi Lalu Lintas di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor Terpantau Lancar

"Karakter Lala tuh bukan aku banget pastinya. Kecuali dominannya yah aku banget yah. Beberapa kali pacaran aku yang dominan," ucapnya.

Lanjut Indah, ia pun merasa keletihan untuk menjadi dewasa, ketika proses shooting film 'Takut Kawin' dilakukan di daerah Puncak, Jakarta, Bogor, Bali, dan Sentul.

"Ada satu kejadian yang menguras tenaga banget. Aku sedang memainkan karakter yang dewasa dan harus drama banget deh sama Junot. Itu capek banget sih," ujar Indah Permatasari.

Film Takut Kawain menceritakan sebuah kisah nyata yang menyelimuti keresahan seseorang, yang ingin menikahi kekasihnya dan mendapatkan keraguan yang cukup besaar.

Kisah seseorang yang bernama Bimo (Herjuno Ali) ingin menikahi kekasihnya yang bernama Lala (Indah Permatasari), namun ragu dengan sikap dan sifat kekasihnya.

Selain Indah Permatasari dan Herjunot Ali, beberapa nama besar aktris dan aktor Indonesia pun ikut terlibat. Diantaranya ada Michelle Joan, Junior Liem, Asri Welas, dan lain-lain.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved