Breaking News:

Koran Warta Kota

Terkait Video Syur, Marion Jola: It’s Not Me!

Marion Jola muncul dan memberikan penjelasan singkatnya terkait wajah perempuan yang disebutkan mirip dengannya di video syur.

Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH - Menjelang penampilan perdananya, Marion Jola (17), salah satu finalis Idol, muncul dan memberikan penjelasan singkatnya terkait wajah perempuan yang disebutkan mirip dengannya di video syur.

Marion tampil lewat program Eliminasi ajang Indonesia Idol musim kesembilan tahun 2018 yang disiarkan langsung saluran televisi RCTI , Selasa (16/1/2018) malam.

Video itu beredar luas dan menjadi pembicaraan warganet sejak akhir pekan kemarin.

Gara-gara video itu, Lala --sapaan Marion Jola-- mendadak populer justru sebelum ajang pencarian bakat bidang tarik-suara ini resmi dimulai dan ditayangkan di salah satu televisi grup MNC tersebut.

Meski begitu, Lala membantah perempuan tersebut adalah dirinya.

Selain diduga wajahnya mirip Lala, perempuan yang berparas cantik dalam video syur berdurasi 45 detik itu juga sempat diminta menyanyikan sebuah lagu pelaku pria yang merekamnya.

Karenanya, warganet menduga, perempuan itu adalah Lala, yang saat ini sedang berjuang masuk 12 besar finalis Indonesia Idol 2018.

Melalui sebuah pesan video di YouTube yang diunggah pemilik akun Bram Bang, perempuan cantik bernama panjang Marion Rambu Jola Pedy itu membantah kabar tersebut.

“Halo semua lovers, terima-kasih karena selalu mendukung Lala. Kita mau live tadi (kemarin). Cuma jaringannya jelek, jadi buat video. Terima-kasih karena selama ini sudah mendukung Lala,” katanya.

Menurut Lala, pemberitaan yang mengaitkannya dengan perempuan cantik di video syur itu tidak benar.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved