Mengapa Mario Lawalata Mau Main di Film Horor Ini?

Mario Lawalata (37) tertarik main di film horor bertajuk Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati ternyata karena hantunya bayi.

Mengapa Mario Lawalata Mau Main di Film Horor Ini?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mario Lawalata. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Aktor Mario Lawalata (37) beralasan tertarik mengambil film horor karya Rizal Mantovani bersama MD Pictures yang bertajuk 'Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati', dikarenakan hantunya adalah bayi.

Selain itu, film horor yang ia bintangi dengan karakter Edi itu, mengangkat sebuah cerita keluarga dan pertemanan, alasan Mario menerima tawaran tersebut karena bukan film horor yang esek-esek.

"Pertimbangan saya sih dari cerita, saya enggak mau film horornya soal cewek seksi dan setan doang. Kedua, alasannya karena sutradaranya Rizal sih. Dia kalau bikin horor memang sudah terjamin. Sejak 1990-an sudah percaya dan dekat banget," kata Mario Lawalata.

Hal itu ia katakan ketika ditemui saat mempromosikan film 'Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati', di kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2018).

Mario tidak menampik bahwa film horor yang esek-esek dan saat ini ceritanya sudah berubah, memang laku. Tetapi, diluar itu Mario mengataan bahwa film horor ceritanya sangat dekat dengan masyarakat Indonesia.

"Saya sih gini, film horor di Indonesia paling laku. Memang terjadi di Indonesia. Dekat banget dan banyak yang dipercaya di Indonesia. Baru cerita aja orang penasaran, gimana lihat aslinya," ucapnya.

Oleh karena itu, Mario melanjutkan, ia yakin film yang ia bintangi saat ini akan laku dikarenakan memiliki cerita yang berbeda, dari film horor lainnya.

"Berbedanya di film ini hantunya bayi. Bicara keluarga dan pertemanan itu enggak bicara setan. Ini keluarga tidak tahu akan ada setan. Drama dulu, pertemanan, keluarga, baru ada setannya," ujar Mario Lawalata.

Film Bayi Gaib bercerita tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, tetapi setelah melahirkan, sering terjadi hal-hal mistis dirumahnya.

Tetapi suami Farah, Rafa (Ashraf Sinclair) tidak percaya hal tersebut. Rafa pun menganggap bayinya itu mengalami 'baby blues' dan menilai kejadian itu, menggunakan logikanya sendiri.

Tidak hanya Rianti dan Ashraf, film ini juga diperankan oleh Mario Lawalata, Rina Hasyim, Yati Surachman, dan lain-lai yang akan tayang pada 15 Februari 2018 mendatang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved