10 Tahun Menikah, Ashraf Sinclair Tetap Cinta Bunga Citra Lestari

Sudah 10 tahun, Ashraf Sinclair (38) menjadi suami dari aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (34).

10 Tahun Menikah, Ashraf Sinclair Tetap Cinta Bunga Citra Lestari
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ashraf Sinclair saat mempromosikan film 'Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati', di Kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sudah 10 tahun, Ashraf Sinclair (38) menjadi suami dari aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (34). Mereka sudah memiliki anak bernama Noah Sinclair (7).

Meski sudah 10 tahun bersama, Ashraf mengaku tetap mencintai Unge, sapaan Bunga Citra Lestari, Meski tidak dipungkiri, istrinya sering menunjukkan hal-hal yang membuatnya kesal.

"Pastinya tetap cinta dengan Unge ya, meski kita sudah 10 tahun bersama," kata Ashraf Sinclair, saat mempromosikan film 'Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati', di Kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2018).

Baca: Gara-gara Novanto, Pengamat Hukum Bergaya Nyentrik Ini Mengaku Mendadak Terkenal

Ashraf menilai Unge masih tetap seperti yang dulu. Wanita yang ekspresif dan seru, yang membuatnya terus jatuh cinta kepada Unge.

"Seperti Bunga lah. Bunga apa yang kamu lihat, ya itu yang kamu dapet. Lihat Bunga ya begitu ekspresif dan seru. Dia tipe orang yang real ya. Jadi aku justru yang lebih pendiem. Kadang tidak menunjukkan emosi. Dia kelihatan semuanya langsung," tuturnya.

Hal-hal yang mengesalkan dari Unge, lanjut Ashraf, justru menjadi alasan baginya untuk mempertahankan sang istri.

Baca: Menikah Tahun Depan, Poppy Sovia Contek Pengalaman Adik

"Awalnya mencintai seseorang ya karena keunikannya yang nyebelin itu. Kadang hal yang unik itu buat kita kesal. Jadi untuk saya sendiri harus mengerti itu akan terjadi," ujarnya.

Meskipun Ashraf menyadari Unge ngeselin dan bawel, hal itulah yang dicintai Ashraf, sebelum ia menikahinya 10 tahun lalu.

"Awalnya ya memang itu yang saya sukai. Karena berapi-api, ekspresif. Kalau selalu mencari sesuatu tanpa mengerti kesenangan itu datang karena kekesalan. Kekesalan ada karena kesenangan tidak akan pernah kesal. Karena tidak ada namanya senang terus. Habis kesal kesenangan itu bisa lebih manis lagi," papar Ashraf Sinclair. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved