VIDEO: Indadari Sampaikan Pesan Umi Pipik, Begini Isinya

Melalui Indadari, Umi Pipik mengucapkan rasa terimakasihnya dan permintaan maaf karena belum bisa bertemu

WARTA KOTA, JAKARTA-  Isu dugaan pernikahan siri yang dilakukan oleh Pipik Dian Irawati dan Sunu Mata Band tahun lalu cukup menghebohkan publik.

Setelah kabar tersebut semakin santer terdengar, sapaan akrab Umi Pipik itu pun seakan menghilang. 
Ketika awak media coba menyambangi pengajian yang biasa Umi Pipik isi, ia juga tak tampak.

Pada Senin (15/1/2018) istri almarhum Ustaz Jefri Albuchory itu baru saja melaunching bisnis rangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan wajah dan tubuh di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun sayangnya, Umi Pipik tak mau bertemu dengan awak media.

Indadari sebagai sahabatnya diminta Umi Pipik untuk mewakilkannya berbicara dan bertemu dengan awak media yang sudah menunggunya sejak tadi siang.

Lalu apakah alasan Umi Pipik menghindar dan tidak ingin bertemu dengan awak media dikarenakan isu pernikahannya tersebut? Indadari pun menjawabnya.

"Insha Allah enggak menghindar, cuma mungkin beliau ada sesuatu hal sehingga tak bisa hadir di sini dan minta diwakilkan oleh saya, Umi Amizah dan suaminya," ungkap Indadari di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui Indadari, Umi Pipik mengucapkan rasa terimakasihnya dan permintaan maaf karena belum bisa bertemu dengan awak media.

"Terima kasih untuk supportnya kepada Umi sudah datang ke sini dan mohon maaf kalau misalnya Umi tidak bisa ikut diwawancara di sini."

"Tapi Umi mengucapkan terima kasih atas supportnya dan mohon bersabar kalau misalnya ada berita-berita yang belum ada konfirmasi. Mohon didoakan untuk kebaikan Umi Pipik dan keluarganya," jawab Indadari.

Lalu ketika ditanya kapan Umi Pipik akan mengklarifikasi isu tersebut, Indadari mengaku tidak tahu.

"Kita tunggu saja ya, Insha Allah gitu. Masih banyak berita lain yang masih bisa dicari lah selain berita Umi Pipik saya rasa," tutup Indadari.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved