Nidji: Pasti Giring Pusing, 15 Tahun Sama Kita Tiba-tiba Pindah Haluan

Giring Ganesha (34) memutuskan berhenti sejenak dari dunia musik, yang sudah membesarkan namanya melalui grup band Nidji.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
ANGGOTA Nidji di sela-sela jumpa pers 'Selamat Tidur Nidji dan Nyalakan NEV+' di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). 

WARTA KOTA, PANCORAN - Giring Ganesha (34) memutuskan berhenti sejenak dari dunia musik, yang sudah membesarkan namanya melalui grup band Nidji.

Giring juga memutuskan beristirahat sejenak bersama Nidji, untuk fokus dalam berkarier di dunia politik selama dua tahun ke depan.

Namun, Giring enggan memastikan kapan dirinya akan kembali aktif manggung dan berkarya bersama Nidji. Tetapi, ia menegaskan akan tetap berkarier bersama Nidji.

Baca: Bahrun Naim Dikabarkan Tewas, Kapolri: Bisa Juga Trik Supaya Tidak Dikejar

"Ya tidak ada tenggat waktu sampai kapan. Biarkan saya fokus untuk maju berpolitik dalam legislatif," kata Giring Ganesha, ketika Nidji menggelar jumpa pers 'Selamat Tidur Nidji dan Nyalakan NEV+' di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Kemungkinan, Giring akan kembali ke Nidji jika nanti gagal maju dalam pemilihan calon legislatif (Pileg) 2019.

"Ya nanti lah kalau lolos, biarkan saya menjalani amanah dari sahabat-sahabat saya dari Nidji dan masyarakat Indonesia. Di luar itu (gagal di pileg) atau jika nantinya seperti apa, ya doakan saja saya dalam berpolitik," ucap Giring.

Baca: Elektabilitas Jadi Cawapres 2019 Paling Tinggi, Anies Baswedan: Saya Fokus Antisipasi Banjir

Ramadhista, Gitaris Nidji mengatakan, dirinya bersama Randy Danistha, Ariel, Andro, dan Adri, akan tetap mendukung Giring berkarier di bidang lain.

"Pastinya berat banget untuk Giring memutuskan berkarier di bidang lain. Kami (Nidji) mendukung sepenuhnya dengan keputusan Giring itu," ucap Ramadhista.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved