Tsania Marwa Meminta Hak Seorang Ibu

Lanjut Marwa, ia ingin secepatnya hak untuk mengasuh kedua anaknya itu bisa diraih.

Tsania Marwa Meminta Hak Seorang Ibu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, GAMBIR -- Usai melaporkan aktor Atalarik Syah (44) ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018), Pesinetron Tsania Marwa (26) tidak mau mengumbar semua kekesalannya terhadap mantan suaminya itu.

Marwa mengatakan dirinya hanya ingin mendapatkan hak asuh anak, yang seharusnya ia dapatkan paska perceraiannya dengan Atalarik pada 2017 lalu.

"Saya nggak mau berasumsi apapun yang pasti saya yakin semua orang bisa menilai sendiri dan di sini semua langkah yang saya ambil itu cuma semata-mata hanya untuk satu tujuan yaitu mendapatkan hak saya kembali sebagai seorang ibu," kata Tsania Marwa.

Ia menambahkan, janda dua anak itu menegaskan permintaannya sangat lah simpel dan bisa dilakukan oleh Atalarik, yakni ia ingin mengasuh kedua buah anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

"Saya nggak mengharapkan apa-apa lagi, jadi saya harap keinginan saya yang sebenarnya sangat simple dan mendasar bisa ditegakkan lagi," ucapnya.

Lanjut Marwa, ia ingin secepatnya hak untuk mengasuh kedua anaknya itu bisa diraih. Karena ia menilai Atalarik tidak becus mengurusi anaknya, dan juga sudah tidak kuat membendung rasa rindu terhadap anaknya.

"Kalau ditanya harapan kita maunya secepat mungkin karena saya juga sudah rindu sekali sama anak saya. Perjalanan saya cukup panjang. Bukan mau saya seperti ini tapi memang sebuah perjalanan yang nggak ada pilihan harus dijalanin," jelasnya.

"Intinya saya mohon doanya, terimakasih atas support dukungan teman media yang sudah tahu dari dewan dari hari pertama saya menginjakkan kaki saya di Pengadilan Cibinong sampai hari ini, saya harus ke sini juga, tidak diduga juga sebenarnya akan sepanjang ini tapi ya sudah nggak apa-apa," sambungnya.

Ia pun bersyukur masih bisa diberikan kesehatan sama tuhan untuk memperjuangkan hak yang seharusnya ia dapatkan, paska bercerai dari Atalarik.

"Saya bersyukur saya masih sehat, masih ada dukungan dari keluarga juga. Berharap yang baik saja kedepannya," ujar Tsania Marwa. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved