Polisi Sebut Ada Titik Terang Ungkap Penusuk Dwiko dengan Besi Pencacah Es di Depok

Hingga Selasa (9/1/2018) siang, polisi belum juga membekuk pelaku penusukan terhadap Dwiko Pandiangan dengan besi pencacah es.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Korban penusukan di Pancoran Mas, Depok, saat berada dalam perawatan di RS Fatmawati, Jaksel, Senin (8/1/2018). 

WARTA KOTA, DEPOK - Hingga Selasa (9/1/2018) siang, polisi belum juga membekuk pelaku penusukan terhadap Dwiko Pandiangan (52), dengan besi pencacah es, di Jalan Nusantara, Depok, atau tepatnya di simpang Sengon, Minggu (7/1/2018) siang sekira pukul 11.00.

Seperti diketahui Dwiko yang mengendarai sepeda motor ditusuk oleh pengemudi mobil pikap di sana, setelah sebelumny mereka cekcok akibat kendaraan mereka berserempetan.

"Sudah mengarah dan sudah ada titik terang, untuk menangkap pelaku penusukan," kata Roni saat dikonfirmasi Warta Kota, Selasa siang.

Menurut Roni dari hasil penyelidikan diduga kuat pelaku adalah pekerja di salah satu depo es batu atau pemasok es batu ke sejumlah warung di Depok.

"Yang pasti kami sudah kantongi ciri-ciri pelaku serta ciri mobil pikapnya yang berwarna biru," kata Roni.

Roni menuturkan pelaku diduga menusuk korban di bagian pinggang belakangnya dengan cara dilempar. Sehingga besi pencacah es menancap di pinggang belakang korban.

Hal itu kata Roni, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata dan keterangan sementara korban.

"Jadi penusukan dengan besi pemecah batu es itu, tepatnya dilakukan dengan dilempar oleh pelaku. Lalu menancap di pinggang belakang korban," kata Roni.

"Belum tertangkap pelakunya, masih kami buru dan didalami lagi kasusnya," tambah Roni.

Saat ini kata dia kondisi korban yang dirawat di RS Fatmawati sudah membaik setelah menjalani operasi dan tak menutup kemungkinan pihaknya akan kembali meminta keterangan korban.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved