12 Parpol Usung Zaki Iskandar-Mad Romli di Pilbup Tangerang, Kemungkinan Tak Ada Lawan

Pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mulai dibuka pada Senin (8/1/2018) hari ini.

12 Parpol Usung Zaki Iskandar-Mad Romli di Pilbup Tangerang, Kemungkinan Tak Ada Lawan
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Ahmed Zaki Iskandar (kanan) dan Mad Romli 

WARTA KOTA, TANGERANG - Pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mulai dibuka pada Senin (8/1/2018) hari ini.

Pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tangerang periode 2018-2023, ada 12 partai politik yang mengusung Ahmed Zaki Iskandar.

Calon petahana ini menggandeng Mad Romli sebagai pendampingnya, dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Rencananya, pada Rabu (10/1/2018) lusa, akan digelar deklarasi 12 parpol yang mendukung pasangan calon ini di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Baru Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Baca: Arief Wismansyah dan Ahmed Zaki Dinilai Bakal Menang Mudah di Pilkada Tangerang

Kemudian, dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Kabupaten Tangerang. 12 partai yang mengusung adalah Golkar, PDI Perjuangan, PPP, Demokrat, PAN, Gerindra, Nasdem, PKB, Hanura, PKS, PBB, dan PKPI.

"Alhamdulillah semua parpol sudah menyepakati Pak Mad Romli sebagai pendamping saya dalam Pilbup 2018 ini," ujar Ahmed Zaki Iskandar, Senin (8/1/2018).

Ketua Bappilu DPD PAN Kabupaten Tangerang Qurais menyatakan akan optimal mengawal kemenangan Zaki-Mad Romli. Menurutnya, keputusan DPP yang sudah memutuskan dukungan kepada incumbent ini akan diikuti kader dan simpatisan PAN.

"Kami sudah instruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan di Kabupaten Tangerang, untuk all out mendukung Zaki dan Mad Romli dalam Pilbup Kabupaten Tangerang," katanya. (*)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved