Narkoba

Jennifer Dunn Resmi Ditahan di Rutan Narkoba PMJ

"Mulai hari ini sudah dinyatakan telah ditahan dan sesuai dengan SOP akan kita masukkan ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya," ujar Argo

Jennifer Dunn Resmi Ditahan di Rutan Narkoba PMJ
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB penyidik sudah menandatangani surat perintah penahanan tersangka Jennifer Dunn (JD) untuk masa 20 hari kedepan.

"Mulai hari ini sudah dinyatakan telah ditahan dan sesuai dengan SOP akan kita masukkan ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya," ujar Argo di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Sebelum dimasukkan ke rutan, JD sudah dicek terlebih dahulu kesehatannya dan selama pemeriksaan kondisi JD dinyatakan stabil.

Sedangkan untuk pemasok sabu yang berinisial K masih dalam tahap pengecekkan.

"Masih kita dalami tentang si K ini. Mudah-mudahan bisa cepat kita ketahui siapa dia dan keberadaannya dimana," ujar Argo.

Selain itu, Argo menekankan bahwa Faisal Harris belum pernah menjenguk JD. (M16)

Teman Pria Jedunn Ditangkap 

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menangkap pria berinisial R alias T, di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Pria tersebut merupakan yang mendampingi selebritis Jennifer Dunn (JD) menggunakan sabu.

“Kami tangkap rekan dari JD berinisial R alias T semalam. Di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2017).

Halaman
12
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved