Michelle Ziudith Trauma dengan Shitbelt Mobil

Michelle Ziudith mendapatkan ketakutan yang cukup hebat, setelah menyelesaikan shooting di film London Love Story 3.

Michelle Ziudith Trauma dengan Shitbelt Mobil
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Michelle Ziudith 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, KEMANG - Aktris cantik Michelle Ziudith (22) mendapatkan ketakutan yang cukup hebat, setelah dirinya menyelesaikan shooting di film London Love Story 3.

Michelle pun mengaku dirinya sangat paranoid, ketika dirinya naik mobil pergi kemana-mana bersama keluarga, teman-teman, atau bahkan sendirian.

"Aku jadi trauma nyetir mobil dan duduk menjadi penmpang, pakai shitbelt. Dampaknya buat diri kita juga sih film ini," kata Michelle Ziudith ketika ditemui dalam acara press junket film 'London Love Story 3', di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

Pasalnya, Michelle mengalami kecelakaan hebat ketika ia dan aktor Dimas Anggara, mengendarai mobil saat shooting di London Love Story 3, di London, Inggris.

Baca: Saat Kecil, Michelle Ziudith Sering Corat Coret Tembok

"Saya shooting film mobil mewah, mau tuh mobil ada air bag yang namanya naas kita enggak tahu kan. Jadi aku tuh lebih hati-hati kendarain mobil sekarang," ucapnya.

"Proses shootingnya adegannya itu semaleman dan menguras banyak tenaga banget deh. Makanya dampaknya berasa banget," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Michelle mengaku dirinya selalu memberikan nasihat kepada keluarga dan teman-temannya, untuk menggunakan shit belt ketika mengendarai mobil.

"Semua orang termasuk keluarga saya, aku selalu ingetin pakai shitbelt. Saya tidur aja duduk dibelakang pakai shitbelt," ujar Michelle Ziudith.

Kali ini, film trilogi sekuel kehidupan asmara Caramel dan Dave sudah sampai London Love Story 3, dimana film tersebut menjadi penuntas hubungan asmara mereka yang sudah terjalin selama tiga tahun.

Setelah dua tahun menjalin asmara, Dave memutuskan untuk melamar Caramel dan menikahinya. Tentu, Caramel pun sangat bahagia dan keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberi tahukan kabar bahagia tersebut ke keluarganya.

Namun, kehidupan rumah tangga Caramel dan Dave menimbulkan sebuah kejadian yang sangat dramatis dan juga tragis, dikarenakan hubungan bahtra rumah tangganya pun berakhir untuk selama-lamanya.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, London Love Story 3 ini diperankan juga oleh artis-artis tenar tanah air.

Di antaranya Ramzi, Derby Romero, Amanda Rawles, Ina Marika, Irene Librawati, dan lain-lain.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved