Breaking News:

Liga 1

Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur Perpanjang Kontrak

Hamka dan Zulkifli diperpanjang kontraknya oleh klub berjuluk Juku Eja atau Ikan Merah itu untuk satu tahun ke depan.

Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (5/1/2018) halaman 7 

WARTA KOTA.COM - Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur resmi diperpanjang kontraknya hingga setahun ke depan di PSM Makassar

Setelah sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, masa depan dua bek senior, Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur, akhirnya terjawab dengan kesediaan keduanya bertahan di PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 2018.

Kedua pemain senior ini diperpanjang kontraknya oleh klub berjuluk Juku Eja atau Ikan Merah itu untuk satu tahun ke depan.

CEO PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Kamis (4/1), mengatakan, sudah melakukan komunikasi dengan kedua pemain senior itu untuk kembali bekerja sama di musim 2018.

"Hamka tetap di sini (Makassar-Red). Saya sudah telepon, begitu juga dengan Zulkifli Syukur, tetap tinggal," katanya.

Baca: Joel Matip: Liverpool Harus Bisa Meniru Performa

Selain Hamka dan Zulkifli, pria yang akrap disapa Appi itu mengatakan, PSM juga memperpanjang kontrak winger Zulham Zamrun untuk setahun ke depan.

Ketika disinggung soal penandatangan kontrak, Munarfi mengatakan, akan dilakukan secepatnya, karena PSM tidak ingin menggantung nasib pemain.

Sebelumnya, ada sejumlah nama pemain nusim lalu yang resmi diikat kontrak baru, di antaranya Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, dan Wasyiat Hasbullah.

Selain pemain lama, PSM juga memperkenalkan tujuh pemain barunya. Salah satunya merupakan pemain asal Australia.

Appi menjelaskan, ketujuh pemain anyar itu yakni dua eks bek Bali United Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw, Arsyad Yusgiantoro (eks Gresik United), Saldi (eks Madura United), Shahar Ginanjar (eks Barito Putera), Hery Susanto (eks Persiba Balikpapan), serta legiun asing asal Australian Brice Djite.

"Kami sengaja memperkenalkan para pemain baru ini, karena saya bukan tipikal seperti tim-tim lain yang suka menggembor-gemborkan siapa pemain yang direkrut musim ini," katanya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (5/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved