Ely Sugigi Trauma Menikah

Ely Sugigi (46) trauma untuk menikah lagi, setelah dirinya tiga kali gagal mempertahankan rumah tangganya.

Ely Sugigi Trauma Menikah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar persidangan perceraian antara Elly Sugigi (45) dengan Ferry Anggara, Rabu (26/4/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Artis peran dan komedian Ely Sugigi (46) trauma untuk menikah lagi, setelah dirinya tiga kali gagal mempertahankan rumah tangganya.

Ely mengaku, dirinya pun dengan gandengan baru yang bernama Irfan Baztian, baru dekat-dekat saja tanpa memilik status pacaran, seperti yang sudah-sudah.

"Aku tuh trauma sama takut buat pacaran dan menikah lagi. Jadi sekarang yah temenan aja," kata Ely Sugigi ketika ditemui di gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2017).

Ely mengungkapkan dirinya takut, ketika berpacaran dengan Irfan, ia malah menikah dengan lelaki lain yang bukan kekasihnya saat ini.

"Nah, aku yang kapok gini sama Aldo aku cuman pacaran 3 hari. Terus tau-tau langsung nikah sama Ferry Anggara pun begitu. Kita enggak tau gimana hatinya dia, sifatnya dia. Jadi sama yang ini yah lihat saja kedepannya," ucapnya.

Kini Elly tengah dekat dengan Irfan Baztian. Kemesraan keduanya pun terlihat di media sosial instagram, dimana Elly sering mengunggahnya.

Irfan rupanya diakui oleh Ely, merupakan pria brondong atau usianya jauh berbeda dengan Elly saat ini.

Namun ia tidak mempermasalahkan umur.

"Kita temen deket doang, jadi jalanin aja. Kita semua kan ga ada yang tau, jodoh maut semuanya dari Allah. Kita kan jadi temen," ujar Ely Sugigi. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved