Tsania Marwa Akan Laporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri

Tsania Marwa berencana melaporkan suaminya, Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri karena telah melarangnya bertemu dua buah hatinya.

Tsania Marwa Akan Laporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tsania Marwa dan kuasa hukumnya, Hamdan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Artis peran Tsania Marwa (26) berencana melaporkan suaminya, aktor Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri karena telah melarangnya bertemu dua buah hatinya.

Marwa yang sudah sekitar hampir setahun ini tidak bertemu dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira rupanya mulai kehabisan akal, pihaknya melakukan konsultasi ke Bareskrim Mabes Polri.

Kuasa hukum Marwa, Bob Harun Hasibuan mengatakan bahwa kliennya sudah lelah atas usahanya membuat pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komnas Perlindungan Anak.

"Kemarin kita sudah ke Bareskrim, sudah konsultasi. Mungkin minggu depan kita buat laporan terhadap Atalarik," kata Bob Harun Hasibuan ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (4/1/2018).

Baca: Gawat Tsania Marwa Masih Hidup Sempat Dianggap Sudah Tiada Oleh Anaknya

Bob menambahkan, konsultasi tersebut berbuah manis.

Pihak kepolisian pun sudah menganjurkan untuk pihak Marwa membuat laporan hukum, terhadap Atalarik.

"Kita sudah sempat mengeluarkan argumentasi hukum. Sudah menceritakan kronologi bahwa Marwah enam bulan tidak bisa ketemu anaknya," ucapnya.

"Kita sudah bilang juga kalau sudah ada pertemuan dengan KPAI, Komnas Anak dan Kementerian Sosial. Sudah menyurati Atalarik juga buat konsultasi, cuma tidak diindahkan juga. Jadi mereka sudah tahu masalahnya. Tinggal nanti kita kapan mau laporkan," tambahnya.

Lanjut Bob, meskipun sudah mendapatkan hasil konsultasi yang memihaknya, melaporkan dan membat Atalarik jera membutuhkan waktu yang cukup lamam

"Cuma memang prosesnya agak panjang. Ini kan kita bicara soal diskriminasi anak, jadi mungkin nanti ada beberapa proses yang saya belum bisa ceritakan ke media. Mungkin setelah LP masuk baru bisa berikan keterangan lebih detail," ujar Bob Harun Hasibuan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved