Punya Gandengan Baru, Ely Sugigi Trauma Pacaran

Kalau saya sih diomongin yah sama aja didoain. Kita amin aja dan tidak mau berburu-buru," ucapnya.

Punya Gandengan Baru, Ely Sugigi Trauma Pacaran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ely Sugigi. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Artis peran Ely Sugigi (46) belum genap setahun bercerai dengan Ferry Anggara, dimana mereka gagal mempertahankan rumah tangganya setelah bersama-sama selama dua tahun.

Kali ini, Ely sudah memiliki gandengn baru. Pria yang sudah lengket dengan wanita yang sudah tiga kali bercerai itu, bernama Irfan Sebaztian yang dimana mereka bertemu karena satu project sinetron bareng.

Ely mengatakan pastinya ketika dekat dengan Irfan, ia memiiliki rasa yang berbeda ketika dirinya bersama Ferry. Tetapi, Ely mengaku kali ini berhati-hati dalam berhubungan.

"Kalau rasa pasti ya mungkin kalau orang normal. Dia (Irfan) ganteng pasti ada lah, kita ada rasa cuma kita gamau kaya dulu lagi kan takut trauma juga. Jadi enggak mau terburu-buru," kata Ely Sugigi Ketika ditemui di gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2017).

Meskipun tidak mau terburu-buru, tetapi kedekatan Ely dan Irfan yang terpampang di media sosial, rupanya mendapatkan doa dari netizen.

"Kalau saya sih ddiomongin yah sama aja didoain. Kita amin aja dan tidak mau berburu-buru," ucapnya.

Ely rupanya mulai bosan, ketika dirinya dekat dengan lelaki tampan, ia disebut-sebut sudah berpacaran meski belum lamaa bercerai.

"Aku nanya dia kesinggung ga kalo di bilang pacar aku, aku tanya dia punya cewek apa engga ternyata dia masih sendiri, yaudah jalan kan enak," ungkapnya.

Irfan yang ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa dirinya tidak mau ambil pusing, mengenai masa lalu dari Ely yang dinilainya cukup kelam.

"Iyak nikmatin aja kaya temenan aja dulu. Jadi enggak usah terburu-buru," ujar Irfan Baztian. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved