Liga Inggris

Arsene Wenger Akan Beli Pemain Luar Biasa

Saat ini ada tiga pemain yang akan berakhir kontraknya di akhir Juni 2018 yakni Alexis Sanchez, Mesut Oezil, dan Jack Wilshere.

Arsene Wenger Akan Beli Pemain Luar Biasa
metro.co.uk
Arsene Wenger 

WARTA KOTA - Bursa transfer selalu menjadi topik yang menarik untuk ditanyakan kepada Arsene Wenger.

Pasalnya, pelatih Arsenal ini kondang sangat irit dalam berbelanja, sekaligus sering gagal memperoleh pemain incarannya, karena saking iritnya itu.

Sejak Desember lalu, Arsenal kerap dikaitkan dengan Stephen N'Zonzi gelandang Sevilla, David Luiz bek Chelsea, dan Thomas Lemar, pemain sayap AS Monaco.

Hanya saja, dalam jumpa pers pada Selasa (2/1/2018), Wenger menampik soal Luiz dan Lemar.

Namun dia tak berkata apa-apa soal N'Zonzi.

"Bagaimana mengatakannya ya? Kami mengamati bursa, dan mencoba berbuat sesuatu. Namun, saat ini semua orang juga melakukan yang sama, dan hal ini cukup menyulitkan kami," kata Wenger, sebagaimana dilansir laman Arsenal.

Baca: Arsene Wenger Sudah Punya Rencana Pengganti Alexis Sanchez

Saat ini, lanjutnya, Arsenal terbuka membeli pemain luar biasa di aneka posisi yang tersedia.

"Tapi tentu saja kami harus melihat situasi kami saar ini, pemain mana saja yang sedang cedera, lalu pemain mana saja yang akan berada di akhir kontrak pada Juni nanti, dan pemain mana saja yang akan memperpanjang kontrak," ujar Wenger.

Saat ini ada tiga pemain Gunners yang akan berakhir kontraknya pada akhir Juni besok, yakni Alexis Sanchez, Mesut Oezil, dan Jack Wilshere.

Dan Wenger selalu menolak meladeni pertanyaan soal mereka bertiga, dengan mengatakan optimismenya mempertahankan ketiganya.

"Sampai saat ini saya belum memperoleh pinangan dari mana-mana untuk Sanchez," kata Wenger bicara soal pemain Cile tersebut.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (3/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved