Breaking News:

Sandiaga: Bukan Inspeksi Mendadak, Tapi Silaturahim Mendadak

Konsepnya adalah meningkatkan motivasi mereka, bukan dipermalukan," katanya.

Kompas.com
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (30/11/2017).(KOMPAS.com/NURSITA SARI) 

WARTA KOTA, JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Unomengatakan, telah melakukan sidak pada hari pertama kerja di tahun 2018 ini. Meski demikian, ia tak ingin kegiatan tersebut diliput awak media.

"Tadi ada pertanyaan mengenai sidak, kalau saya dari dunia usaha dulu sidak itu bukan inspeksi mendadak, tetapi silaturahim mendadak atau impromptu visit," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (2/1/2017).

Ia menambahkan, sidak ini sengaja dilakukan di awal tahun untuk meningkatkan kebersamaan antarpegawai Pemprov DKI.

"Jadi kenapa saya enggak ngabarin media itu lebih karena kami untuk meningkatkan kedispilinan. Konsepnya adalah meningkatkan motivasi mereka, bukan dipermalukan," katanya.

Dari hasil sidak yang dilakukan, masih ada beberapa PNS DKI yang terlambat datang ke kantor. Namun, lanjutnya, tak banyak PNS yang telat.

Sebelumnya, Sandiaga mengimbau PNS DKI tak membolos seusai libur perayaan tahun baru. Sesuai ketentuan pemerintah pusat, 2 Januari 2018 bukan cuti bersama.

KOMPAS.COM/Sherly Puspita

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Sandiaga: Sidak Bukan Inspeksi Mendadak, tetapi Silaturahim Mendadak

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved