Pesta Miras dan Balapan Liar, Dua Pemuda Ini Ditangkap Usai Merusak Kios Martabak

Polsek Kembangan membekuk dua pemuda berinisial LH (23) dan MS (20), di Jalan Meruya Ilir Raya, Srengseng,Minggu (31/12/2017).

Warta Kota/ Panji Baskhara Ramadhan
Polsek Kembangan, membekuk dua pemuda berinisial LH (23) dan MS (20), di Jalan Meruya Ilir Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (31/12/2017). 

Laporan Wartawan Warta Kota Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, KEMBANGAN - Polsek Kembangan, membekuk dua pemuda berinisial LH (23) dan MS (20), di Jalan Meruya Ilir Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (31/12/2017).

Di momentum malam tahun baru, kedua pemuda ini tidak hanya bawa berbagai senjata tajam di lokasi, namun juga dalam kondisi mabuk serta baru usai balapan liar, dua pemuda ini bahkan merusak dan menjarah kios martabak.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Vernal Armando Sambo mengatakan, kedua pemuda itu ternyata baru saja berpesta miras (minuman keras) dan memenangkan balap sepeda motor liar di Kawasan Meruya Ilir.

"Dua pemuda ini juga kami tangkap, lantaran sudah merusak sebuah kios martabak milik warga di lokasi dengan teman-temannya puluhan orang ya," ungkap AKP Vernal Armando Sambo, Selasa (2/1/2018).

Dikatakan Vernal, berawal pihaknya melakukan observasi wilayah di Kawasan Srengseng.

Tapi pihaknya langsung mendapatkan laporan, bila ada sekelompok pemuda yang meresahkan di kawasan Srengseng.

Vernal Armando Sambo mengatakan,, polisi langsung menindaklanjuti pada malam tahun baru itu.

Sekitar pukul 22.00 WIB operasi preman yang dilakukan ketika itu, berbuah hasil dengan mengamankan sekitar 20 anak muda yang rata-rata di bawah umur.

Awal polisi tiba di lokasi, mereka kocar-kacir. Mereka ada yang pesta miras dan sebagian juga balap liar.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved