Tio Pakusadewo Jalani Rehab Tanpa Didampingi Keluarga

Aktor gaek Tio Pakusadewo tidak didampingi keluarga ketika tiba di rumah sakit untuk rehabilitasi.

Tio Pakusadewo Jalani Rehab Tanpa Didampingi Keluarga
warta kota/Arie Puji Waluyo
Tio Pakusadewo 

WARTA KOTA, CIPUTAT-Aktor gaek Tio Pakusadewo (54) resmi menjalani rehabilitasi, setelah assesmen rehabnya dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Tio diberangkatkan dari Tahanan Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00 WIB dan tiba di Rumah Sakit Selapa Polri, Ciputat, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 15.10 WIB.

Tio yang menggunakan baju berkerah berwarna biru muda, celana jeans biru, dan memegang jaket army berwarna hijau tampak terlihat tenang ketika turun dari mobil hitam bersama dengan petugas kepolisian.

Dengan jalan sedikit pincang dan tangan tidak diborgol, Tio pun tidak didampingi oleh pihak keluarga, ketika tiba di rumah sakit untuk rehabilitasi.

Kuasa hukum Tio, Ronny Salapessy membenarkan bahwa kliennya tidak didampingi keluarga ketika dipindahkan untuk rehabilitasi.

"Iyah benar Tio tidak diantar keluarga," kata Ronny Salapessy ketika ditemui di Rumah Sakit Bhyangkara Sespimma Polri, Ciputat, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Ronny menambahkan, meskipun tidak diantar, pihak keluarga sudah membesuk Tio di tahanan Polda Metro Jaya, selama 10 hari ditahan.

"Tapi keluarga sudah membesuk kok. Yah setau saya anak udah besuk sama keluarga lainnya," ucap Ronny Salapessy.

Diberitakan sebelumnya, Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian, karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tio ditangkap dikediamannya di Jalan Ampera 1 No. 38 Komplek Mahkamah Agung, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved