Breaking News:

Lesti, Luncurkan Single Lagu Mati Gaya, Yang Sebelumnya Dipersiapkan Untuk Afgan

Saya sudah tidak sabar lagi untuk melihat reaksi para penggemar dengan dirilisnya single lagu Mati Gaya ini.

WARTA KOTA, CILANDAK   ---- Setelah sukses dengan singlenyabeberapa waktu yang lalu, yang berjudul,  “Egois” dan “Buka Mata Hati”, Lesti kini telah siap meluncurkan single kelimanya yang berjudul “Mati Gaya”.

 Memang semenjak dinobatkan sebagai jawara Dangdut Academy Indosiar, nama Lestiyang dikenal mempunyai cengkok dangdut yang khas muali diperhitungkan banyak pihak.

Kini, setelah tiga tahun menyabet gelar juara, penyanyi belia yang berusia 18 tahun ini semakin  diperhitungkan eksistensinya di dunia musik dangdut.

Lagu Mati Gaya, yang diciptakan oleh Mhala dan Inu Numata sebenarnya disiapkan untuk Afgan sejak lama.

Tetapi karena lirik lagunya tidak sesuai dengan tone album yang akan  dibawakan oleh Afgan,  belakangan akhirnya lagu tersebut jatuh ke pangkuan Lesti, dan ternyata cocok.

"Saat lagu tersebut dicobakan kepada Lesti dan saat dilakukan tes vokal ternyata  warna suara Lesti cocok dengan dengan lagu ini. ” kata Mhala Numata selaku A&R dari Trinity Optima Production.

"Ini satu kehormatan buat saya yang bisa mendapatkan kesempatan membawakan lagu ciptaan kak Mhala dan Inu Numata, lagu ini dirasakan sangat cocok untuk saya bawakan", kata Lesti. saat dijumpai Jumat (29/12/2017) di Jakarta.

Mhala mengaku, kalau proses rekaman single ini terbilang cukup sulit. setidaknya Lesti butuh tiga kali take vocal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Meskipun harus melalui proses yang sulit tapi kami bersyukur, Lesti bisa membawakan lagu ini dengan sangat elegan dan kami ingin supaya genre lagu ini bisa tetap terasa di tengah suara cengkok dangdut Lesti yang khas”, ucap Mhala.

Lagu Mati Gaya ini ternyata semakin indah karena lagu ini juga didukung dengan aransemen yang dilakukan oleh Marcel Aulia,

Halaman
123
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved