Rhoma Irama Sebut Ridho Sudah Bangkit

"Dulu iyah sangat menyesal. Bahkan dia terus nangis ketika dibesuk. Tapi sekarang sudah tidak," kata Rhoma Irama

Rhoma Irama Sebut Ridho Sudah Bangkit
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rhoma Irama ketika ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Jaya VI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) siang. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Pedangdut dan artis peran Ridho Rhoma rupanya menyesali perbuatannya mengkonsumsi narkotika, kepada sang ayah, raja dangdut Rhoma Irama.

Penyesalan terus diucap oleh Ridho kepada ayahandanya, ketika Rhoma mencoba menjenguknya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Rhoma mengatakan, ketika awal menjenguk, Ridho terus mengungkapkan penyesalannya telah berbuat kesalahan besar untuk mengkonsumsi narkoba.

Baca: Angel Lelga Akan Menikah, Rhoma: Au Ah Gelap

"Dulu iyah sangat menyesal. Bahkan dia terus nangis ketika dibesuk. Tapi sekarang sudah tidak," kata Rhoma Irama ketika ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Jaya VI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) siang.

Pria yang akrab disapa Bang Haji itu menjelaskan, saat ini putranya terlihat lebih tegar dan mencoba bangkit dari keterpurukan atas kesalahannya itu.

"Belakangan ini yah dia mencoba untuk bangkit dan melakukan hal positif disana (RSKO)," ucapnya.

Lanjut Rhoma, Ridho banyak melakukan hal-hal positif selama di RSKO. Ia mengungkapkan, bahwa Ridho masih terus melatih suaranya agar tidak kaku.

"Kadang dia juga main gitar aja di RSKO ketika saya besuk. Yah mainin sambil nyanyi-nyanyi. Saya besuk tiga hari lalu, yah kita ngobrol soal kedepannya dia (Ridho)," ujar Rhoma Irama. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved