Eko Patrio Sebut Perjodohan dengan Anak Ayu Ting Ting Hanya Bercanda

Eko mengatakan bahwa kedekatan Cannavaro dengan Bilqis, hanya sekedar dekat saja, tidak sampai perjodohan

Eko Patrio Sebut Perjodohan dengan Anak Ayu Ting Ting Hanya Bercanda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Eko Patrio. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Komedian dan politikus Eko Patrio menjelaskan perihal kedekatan anaknya, Cannavaro Adrevi Purnomo dengan putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Eko mengatakan bahwa kedekatan Cannavaro dengan Bilqis, hanya sekedar dekat saja, tidak sampai perjodohan yang ramai dibicarakan oleh orang-orang.

Hal tersebut dikarenakan di media sosial instagram, Eko mengunggah foto dirinya, Cannavaro, dan Bilqis yang dikabarkan sudah dijodohkan hingga menikah, ketika kedua anak tersebut sudah besar.

"Sebenarnya yah cuman becandaan aja. Karena kadang kan di Pesbukers, Ayu, Jessica, dan lain-lain termasuk saya suka bawa anak-anaknya kan. Yaudah main bareng lah," kata Eko Patrio ketika ditemui di kediaman Rhoma Irama, di Jalan Pondok Jaya VI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) siang.

Selain itu, kedekatan Cannavaro dengan Ayu, menurut Eko putranya mengaku sangat mengidolakan pelantun 'Alamat Palsu' itu.

Sehingga, Cannavaro sangat senang ketika bertemu dengan Ayu, ketika mengikuti Eko menjalani shooting program Pesbukers.

"Tapi bukan jodoh-jodohan, artinya sekadar lucu-lucuan aja. Karena saya melihat Bilqis anaknya cepet akrab sama siapa aja. Anak saya pun juga begitu dan kebetulan ngefans juga sama Ayu Ting Ting. Makanya saya bilang ya udah deh, besan ketemu mantu," ucapnya seraya tertawa.

Lanjut Eko, bahkan ia di ingatkan oleh Cannavaro mengeni ulang tahun Bilqis, yang dirayakan oleh Ayu secara sederhana, di sekolahan putrinya itu.

"Oh, ya kebetulan Bilqis hari ini ulang tahun dan udah gitu juga yang mengingatkan saya, anak saya yang kecil (Cannavaro), 'Yah, anaknya tante Ayu ulang tahun'. Saya bilang, 'Siapa? Bilqis'. Nah langsung saya ucapin selamat di Instagram Ayu," ujar Eko Patrio. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved