Ruben Onsu Ajarkan Thalia Peduli Sejak Kecil

Ketika melakukan hal tersebut, suami dari penyanyi Sarwendah Tan itu mencoba mengajak istri dan putrinya, Thalia Putri Onsu.

Ruben Onsu Ajarkan Thalia Peduli Sejak Kecil
instagram
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan menyanyikan lagu anak-anak. 

Laporan Wartawan, WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Presenter Ruben Onsu (34) punya ritual khusus selama dua kali, dalam setahun semasa hidupnya dan setelah sukses berkarir.

Ruben mengaku dirinya selalu menyambangi makam orangtua, sahabat-sahabatnya yang sudah tiada, dan menyambangi kediaman sahabatnya.

Ketika melakukan hal tersebut, suami dari penyanyi Sarwendah Tan itu mencoba mengajak istri dan putrinya, Thalia Putri Onsu.

"Iya saya mencoba mengajak anak. Yah dia senang lah dan sudah mulai mengerti," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Ruben menambahkan, mengajak Thalia dengan tujuan agar memberikan pelajaran untuk peduli terhadap sahabat-sahabatnya, baik yang masih ada atau pun yang sudah tiada.

"Thalia sudah mulai paham lah kalau ini makam. Terus sebelumnya kan papa dan mama saya, dekat sama Jupe, jadi ya sekalian," ucapnya.

Ruben mengaku, dirinya lah yang juga mengurusi makam pedangdut Julia Perez selama ini, dikarenakan berdekatan dengan makam kedua orang tua nya.

Mengurusi makam Julia Perez, dikarenakan ia juga ingin memberikan pelajaran penting kepada Thalia, yang terus tumbuh berkembang.

"Makamnya yah berdekatan memang. Jadi, kalau ngurus ya sekalian ajarin anak," ujar Ruben Onsu. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved