Djarot Ikut Pilkada Sumatera Utara?

"Saya ke sini silaturahim dan rekreasi hari libur, ajak isteri dan anak. Indah Sekali Pemandangan di Danau Toba.."

Djarot Ikut Pilkada Sumatera Utara?
instagram djarotsaifulhidayat
Djarot bersama istri dan anaknya, Safira Prameswari Ramadina, ketika mengunjungi Danau Toba, Sumatera Utara beberapa waktu lalu. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Usai gugur dalam Pilkada DKI Jakarta kala berpasangan dengan Basuki Tjahja Purnama dan lengser dari jabatan Gubernur DKI Jakarta digantikan Anies Rasyid Baswedan pada tanggal 10 Oktober 2017 lalu, Djarot Saiful Hidayat seperti hilang dari pemberitaan.

Status instagram yang semula dipenuhi aktivitasnya kala memimpin Ibukota pun kian pasif.

Update terbaru justru beredar kabar jika dirinya akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur SUmatera Utara dalam Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

djarotsaifulhidayat
"Saya ke sini silaturahim dan rekreasi hari libur, ajak isteri dan anak. Indah Sekali Pemandangan di Danau Toba #danautoba #pesonaindonesia
instagram.com/djarotsaifulhidayat

Kabar pria murah senyum itu tergambar dari sejumlah komentar yang dituliskan netizen usai dirinya memposting sebuah potret dalam akun instagramnya @djarotsaifulhidayat.

Djarot yang didampingi sang istri, Heppy Farida terlihat berfoto bersama warga Baduy saat menghadiri Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Tiga Pilar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD Banten pada 17 Desember 2017 lalu.

Dalam kolom komentar, beragam dukungan terlihat mengalir. Seperti yang dituliskan @rinicllu yang berharap agar Djarot dapat maju sebagai kandidat Calon Gubernur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk memimpin Sumatera Utara.

"Pak djarot mohon dngn hati tulus bpk maju di pilgub sumut y pak.Saya rindu punya gubernur yg benar2 rajin bekerja untuk rakyat pak.Bukan sprti yg lain pak tau nya korupsi," tulisnya.

Hal serupa pun disampaikan akun bernama @babyciazhuo yang menyebut apabila kelak mencalonkan diri, warga Sumatera Utara menginginkan agar Djarot dapat mengajak serta Ahok-sapaan Basuki Tjahja Purnama.

"Pak kalau uda jadi gub sumut ajak pak ahok y pak kami pingin bapak sama pak ahok lagi buktikan pak disumut bapak bs buat kota yang Bagus seperti kalian mau @basukibtp," tulisnya.

Beragam komentar serupa kian memenuhi postingan instagramnya, terlebih potret dirinya bersama istri dan anaknya, Safira Prameswari Ramadina ketika mengunjungi Danau Toba, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi terkait kabar pencalonan dirinya tersebut, hanya saja dalam status instagramnya, dirinya hanya menyebut jika kunjungan ke danau terbesar di Asia Tenggara itu dalam rangka rekreasi.

"Saya ke sini silaturahim dan rekreasi hari libur, ajak isteri dan anak. Indah Sekali Pemandangan di Danau Toba #danautoba #pesonaindonesia," tulisnya melengkapi postingan potret kunjungannya bersama keluarga pada Rabu (27/12/2017). (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved