Nadia Vega Inspirasikan Sosok Ibunda

Artis peran dan musisi Nadia Vega (30) mengaku sangat dekat dengan ibundanya, sebelum dirinya resmi dinikahi oleh Sultan Yaar Jorik Dozy

Nadia Vega Inspirasikan Sosok Ibunda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadia Vega. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Artis peran dan musisi Nadia Vega (30) mengaku sangat dekat dengan ibundanya, sebelum dirinya resmi dinikahi oleh Sultan Yaar Jorik Dozy tahun 2015 lalu di Australia.

Vega menjelaskan bahwa ibundanya sudah seperti sahabat. Pasalnya, ketika ia berkarir di dunia akting dan musik selama ini, ibunda nya lah yang selalu mendampinginya hingga pucak popularitas.

"Kita dulu seperti perangko. Aku enggak bisa lebih dari satu meter sama mamah. Kalau lebih dari satu meter, itu udah ngerasa jauh. Mamah itu manajer aku dan udah seperti sahabat. Aku tuh sering berantem sama mamah," kata Nadia Vega ketika ditemui di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Nadia Vega.
Nadia Vega. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat ini, Vega dan ibundanya tinggal beda negara. Dimana Vega bersama sang suami tinggal di Singapur, sementara ibundanya tinggal di Indonesia.

Jarak yang memisahkan mereka untuk tidak bisa mengukir kebersamaan lagi. Vega mengaku, komunikasi dengan ibundanya hanya melalui aplikasi pesan, baik text atau pun video call.

"Sekarang kan teknologi sudah canggih. Jadi yah komunikasi sama mamah cuman facetime aja," ucapnya.

Meski jauh, Vega mengaku sang ibunda tetap menjadi inspirasi hidupnya. Sehingga ia banyak belajar dari ibundanya, hingga saat ini sudah menikah.

"Mamah itu wanita yang tangguh, tau apa yang dia mau, dan dia wanita yang kuat. Aku terinspirasi sama dia saat ini," ujar Nadia Vega. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved