Natal dan Tahun Baru

Lagu Spesial Aurelie Moeremans untuk Marcello Tahitoe saat Natal di RSKO

Perayaan hari Natal tahun 2017 rupanya dilalui sangat spesial oleh aktris Aurelie Moeremana (24)

Lagu Spesial Aurelie Moeremans untuk Marcello Tahitoe saat Natal di RSKO
Instagram
Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Perayaan hari Natal tahun 2017 rupanya dilalui sangat spesial oleh aktris Aurelie Moeremana (24) semasa hidupnya.

Aurelie bersama orangtua dan adiknya, berkunjug ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (25/12/2017).

Dia membesuk dan merayakan Natak dengan musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe (34).

Aurelie, keluarganya, dan Marcello Tahitoe hanyut dalam perayaan natal yang sederhana dan berada di tempat rehabilitasi, sekaligua memberikan semangat kepada sang kekasih yang tengah terjerat kasus hukum.

Baca: Warga Jatipadang Tidak Anti Digusur Asal Syaratnya Dipenuhi

Baca: Ini 10 Rangkaian Commuter Line yang Dihapus PT KAI setelah Kereta Bandara Operasi

Aurelie Moeremana dan Marcello Tahitoe
Aurelie Moeremana dan Marcello Tahitoe (Instagram)

"Pastinya tahun ini spesial banget perayaan natalnya," kata Aurelie Moeremans ketika dihubungi Warta Kota, melalui aplikasi pesan, Selasa (26/12/2017).

Wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu mengungkapkan ia membawa kado spesial untuk pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu untuk dibawa terus selama menjalani rehabilitasi, atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

"Berhubung dia (Marcello Tahitoe) enggak bisa megang handphone di sana, aku kasih dia mp3. Aku kasih itu dan aku isi dengan lagu-lagu yang dia suka dan sama aku kasih headphones baru," ucapnya.

"Dari beberapa lagu di situ, aku sempilin 1 lagu yang aku bikin buat dia. Nah lagu itu yang akan masuk di album aku nantinya," sambungnya.

Aureliw menjelaskan, ia membuat sebuah lagu untuk Marcello Tahitoe yang berjudul 'Cerita Ini', dimana lagu tersebut menceritajan tentang kisah cinta mereka berdua.

"Lagu nya tentang apa yang aku rasain ke dia (Marcello Tahitoe). Nah, walaupun dunia lagi 'Nyita' dari aku dan dia, tapi aku akan selalu setia menunggu dan kita akan jalanin ini sama-sama," ujar Aurelie Moeremans. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved