Kuasa Hukum Jupe Benarkan Gaston Minta Akta Cerai

Kemungkinan, Gaston meminta akta cerai itu belum mendapatkannya, dikarenakan ketika proses perceraian, Gaston tidak pernah datang

Kuasa Hukum Jupe Benarkan Gaston Minta Akta Cerai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Minola Sebayang, dari Asosiasi Advokat Muda Seluruh Indonesia (AAMSI) , ang juga sebagai tim kuasa hukum Denny, Ayu, dan Jupe menjelaskan, ketiga artis tersebut datang memenuhi panggilan penyidik untuk menjadi saksi, terkait kasus penghinaan lambang negara Republik Indonesia yang dilakukan oleh Zaskia Gotik. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Meski sudah diputus cerai pada 12 Mei 2016 lalu, hubungan pedangdut dan artis peran almarhumah Julia Perez dengan mantan suaminya, pesepak bola Gaston Castano belum juga usai.

Beberapa waktu lalu Gaston dikabarkan menanyakan dan meminta akta perceraian ke pihak keluarga dan juga kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang.

Entah apa maksud dan tujuan Gaston meminta akta perceraian itu.

Kemungkinan, Gaston meminta akta cerai itu belum mendapatkannya, dikarenakan ketika proses perceraian, Gaston tidak pernah datang sekali pun hanya wanita yang akrab disapa Jupe.

Baca: Tujuh Anggota Geng Motor Penjarah Toko Baju di Depok Ditetapkan Tersangka

Minola membenarkan kabar Gaston yan meminta akta cerai.

Minola mengatakan bahwa Gaston menghubunginya, untuk meminta akta tersebut tanpa diketahui maksud dan tujuannya.

"Iyah benar menanyakan (akta cerai). Sampai beberapa waktu yang lalu, Gaston WA saya. Dia menanyakan, kan dia tahu saya kuasa hukum Jupe sampai akhir hayatnya.

Baca: Gara-gara Foto Ini Keluarga Jupe Memutuskan Pakai Baju Warna Hijau

Dia tanya ke saya, 'Bang, sertifikat perceraian itu dimana? Ada enggak?' Gitu," kata Minola Sebayang ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/12/2017).

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved