Alda Augustine, Kaget Dikontrak Main 3 Judul Film Sekaligus

Sebagai pendatang baru, Alda Augustine mengaku beruntung, karena bisa mendapatkan kontrak untuk bermain di 3 judul film sekaligus

Alda  Augustine, Kaget Dikontrak Main 3 Judul Film Sekaligus
dokpri

WARTA KOTA, CEMPAKAPUTIH  ---- Sejak lahir,  bintang model cantik Alda Augustine (26), sudah menampakan bakat seninya di dunia akting.

20171226 Alda Augustine
20171226 Alda Augustine (dokpri)

Ini dibuktikan dengan kepiawaiannya beradu akting dengan sejumlah bintang senior dalam tayangan di televisi yang berkisah tentang kisah nyata produksi Max pictures, beberapa waktu lalu,

yang membawa wanita berkulit putih ini, menjadi sorotan sejumlah produktion house yang menawarkan kontrak kerjasama untuk bermain dalam 3 film sekaligus.

20171226 alda Augustine2
20171226 alda Augustine2 (dokpri)

"Saya sempat kaget namun bersyukur juga atuas usaha kerja keras saya selama ini mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan, tak tanggung tanggung malah ada yang menawarkan kerjasama untuk main di 3 judul film, tapi tunggu saja tanggal mainnya yah", kata Alda Augustine, Selasa (26/12/2017) di Jakarta.

20171226 alda Augustine3
20171226 alda Augustine3 (dokpri)

Sejak awal kehadirannya di dunia seni peran, Alda memang sudah memperlihatkan bakatnya dalam berakting, memang selama ini ia hanya dikenal cuma sekedar mahir melenggak-lenggok sebagai model di alas catwalk mengenakan busana desainer kondang, namun kini ia sudah dikenal khalayak karena kerap tampil di layar kaca sinetron.

"Untuk saat ini bila disuruh memilih antara dunia model dan akting, pasti dua duanya saya akan pilih, karena sifatmnya dinamis dan mengasyikan untuk dikerjakan", ujarnya.

20171226 alda Augustine4
20171226 alda Augustine4 (dokpri)

Aktris cantik yang pernah menjajal dunia tarik suara ini dan terjun dalam industri hiburan, ini berharap di tahun baru 2018 apa yang dicita citakannya bisa terwujud dengan nyata dan gemilang.

"Banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan di dunia akting, di sini saya bisa banyak belajar semuanya, seni peran, menyanyi, seni gerak dan sebagainya, dan itu mengasyikan,

dunia akting punya tantangan sendiri, apalagi selama ini saya bisa belajar banyak dari berbagai peran berbeda yang saya perankan”, ujar aktris yang mempunyai usaha butik ini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved