Astra Life Dukung Tim 2XU Indonesia Triathlon Team

Astra Life mendukung kegiatan 8 anggota 2XU Indonesia Triathlon Team. Mereka terdiri dari atlet nasional Triathlon dan tujuh orang sport enthusiast.

Astra Life Dukung Tim 2XU Indonesia Triathlon Team
Dok Astra Life
Para pelari dalam Tim 2XU Indonesia Triathlon team. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Setelah sukses menggelar 2XU Compression Run Indonesia 2017 di bulan November 2017 lalu, PT Astra Aviva Life (Astra Life) kembali hadir menjadi Runner’s Life Buddy. Sebanyak delapan orang pelari bergabung dalam 2XU Indonesia Triathlon team.

Dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup yang bisa dijalankan melalui Healthy Life Style, Happy Life Style & Healthy Financial, Astra Life mendukung kegiatan olahraga untuk mewujudkan Healthy Life Style yang dilakukan oleh ke-8 anggota 2XU Indonesia Triathlon Team.

Para pelari dalam Tim 2XU Indonesia Triathlon team bersama manajemen Astra Life.
Para pelari dalam Tim 2XU Indonesia Triathlon team bersama manajemen Astra Life. (Dok Astra Life)

Mereka terdiri dari satu orang atlet nasional Triathlon dan tujuh orang sport enthusiast yang berprestasi di berbagai acara olahraga baik di dalam maupun di luar negeri.

Atlet Nasional Triathlon Jauhari Johan, menjadi motor tim ini.
Ia yang telah mewakili Indonesia dalam berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti Sea Games, Asean Games, dan Pekan Olahraga Nasional.
Jauhari juga mewakili Indonesia dalam Triathlon Sea Games 2017.

Anggota tim lainnya, Inge Prasetyo, yang merupakan wanita Indonesia yang berhasil masuk kualifikasi dan berhasil menyelesaikan Boston Marathon 2016 and 2017.
Wanita asal Jakarta ini juga menjadi atlet wanita Indonesia pertama yang masuk kualifikasi dan menyelesaikan Ironman World Championship di Kona Hawaii, pada 14 Oktober 2017.
Dalam lomba triathlon itu para peserta harus menyelesaikan renang sejauh 3,8 km, bersepeda sejauh 180 km dan berlari maraton sejauh 42,195 km.

Para pelari dalam Tim 2XU Indonesia Triathlon team.
Para pelari dalam Tim 2XU Indonesia Triathlon team. (Dok Astra Life)

Selain mereka berdua Andy Lordianto, merupakan wakil Indonesia pertama yang masuk kualifikasi 70.3 World Championship Ironman event di 2010.

Selain berasal dari kalangan sport enthusiast, anggota 2XU Indonesia Triathlon team ini juga berasal dari berbagai kalangan seperti Fajar Arifan yang juga dikenal sebagai musisi drummer anggota Band Alexa, Dedy Bunyamin yang aktif melalap berbagai Triathlon, Steven Samudra yang telah meraih prestasi Ironman 140.6 Full Ironman Busselton, Australia dan event lainnya.

Selain Inge, tim ini juga diperkuat wanita perkasa yaitu Christin Wijaya yang telah aktif dalam balap sepeda, menempati podium 1 juara Tour de Borobudur pada 2016, dan podium 2 juara Tour de Bromo tahun ini.

Anggota tim terakhir adalah Agus Salim Utojo dengan prestasi yang telah dicapai diantaranya : Ironman 70.3 Vietnam dengan waktu tempuh 6:25:24 (2015); Ironman 70.3 Putra Jaya-Malaysia dengan waktu tempuh 6:46:19 (2016); Ironman 70.3 Busselton- Australia, dengan waktu tempuh 5:49:00 (2017).

Untuk menunjang peforma para atlet Triathlon, Astra Life menjadi pendukung delapan atlet ini untuk mencapai prestasi.

Penulis:
Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved