Pengadilan dan Polisi Bebaskan Venus Williamas

Hasil penyelidikan polisi lalu lintas Florida, Venus Williamas dinyatakan tidak bersalah.

Pengadilan dan Polisi Bebaskan Venus Williamas
ESPN
Venus Williams 

WARTA KOTA.COM - Pihak Pengadilan polisi Florida membebaskan segala tuntutan pidana atas petenis putri asal Amerika Serikat, Venus Williams yang terlibat dalam insiden kecelakaan lalu lintas di persimpangan Palm Beach Garden, Florida, pada 9 Juli 2017.

Seperti dilansir The Root dan Fox News, pihak pengadilan membebaskan segala tuntutan, karena dari hasil penyelidikan polisi lalu lintas Florida, petenis yang memiliki tujuh gelar juara Grand Slam tersebut tidak bersalah.

Penyelidikan yang berlangsung selama hampir satu bulan, di antaranya memeriksa rekaman vidio persimpangan jalan, pemeriksaan saksi-saksi, serta investigasi lalu lintas menggunakan teknologi tiga dimensi.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, mobil sedan yang ditumpangi oleh pasangan suami istri, Jerome Barson dan Linda Barson mengalami benturan keras dengan mobil jenis SUV yang dikemudikan oleh Venus.

Baca: Ahli Sebut Banyak Selebriti K-Pop Terserang Depresi Tapi Takut Berobat

Jerome yang berusia 78 tahun meninggal dunia 14 hari setelah kecelakaan.

Kemudian, Linda membuat laporan dan mengajukan tunututan pada Venus, yang kala itu sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen Wimbledon.

Jerome diketahui mengalami luka parah dan koma. Sementara Linda mengalami luka parah.

Mobil yang mereka tumpangi menghantam bagian belakang mobil Venus, kemudian terlempar ke arah sudut jalan dan menabrak tiang beton persimpangan jalan.

Namun, dari penyelidikan polisi lalu lintas, mobil yang dikemudikan oleh Venus dalam posisi yang benar, karena dia berjalan dalam kondisi lampu hijau.

Polisi tidak memberikan denda apa pun pada mereka dan menyatakan tidak ada yang bersalah dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (22/12/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved