Hari Ibu, Eko Patrio Berbagi Kasih dengan Pasien Ibu-Ibu di RSCM

"Hari ibu kan biasanya ngucapin sama orang tersayang, terkasih yang care, sementara yang peduli sama ibu-ibu yang lain kan nggak ada.."

Hari Ibu, Eko Patrio Berbagi Kasih dengan Pasien Ibu-Ibu di RSCM
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
EKO Patrio bersama artis lainnya seperti Sahrul Gunawan, Ramzi, Lucky Hakim, Devita Rusdi, dan anggota dewan Zulkifli Hasan berbagi kasih ke pasien ibu-ibu di RSCM guna merayakan Hari Ibu, Jumat (22/12/2017). 

WARTA KOTA, SALEMBA --- Presenter, komedian, dan politikus Eko Patrio mengajak teman-teman artis lainnya dan juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, berbagi dengan pasien Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Eko bersama dengan Sahrul Gunawan, Ramzi, Lucky Hakim, Devita Rusdi, dan Zulkifli Hasan berbagi ke pasien RSCM, guna merayakan 'Hari Ibu'.

Eko mengatakan, merayakan Hari Ibu di RSCM dikarenakan ia dan teman-teman ingin memberikan kasih sayang kepada pasien ibu-ibu.

SEJUMLAH artis berbagi kasih ke pasien ibu-ibu di RSCM guna merayakan Hari Ibu, Jumat (22/12/2017).
SEJUMLAH artis berbagi kasih ke pasien ibu-ibu di RSCM guna merayakan Hari Ibu, Jumat (22/12/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Hari ibu kan biasanya ngucapin sama orang tersayang, terkasih yang care, sementara yang peduli sama ibu-ibu yang lain kan nggak ada. Nah ini berkah banget. Alhamdulillah disambut dan perempuan perempuan cantik di sini ikut semua," kata Eko Patrio usai acara.

Eko menambahkan, ia cukup bangga di Hari Ibu bisa berbagi dengan ibu-ibu pasien RSCM, yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

"Buat saya membanggakan, Hari Ibu ini bisa dirayakan bersama sama dengan doa yang berkepanjangan, pada yang sakit tadi. Mudah-mudahan lekas sembuh dan sebagainya," ucapnya.

Lanjut Eko, ketika dirinya berkunjung ke pasien, terdapat ibu-ibu yang tengah berjuang melawan penyakitnya, seperti kanker dan lain-lainnya.

"Makanya kita berbagi, memberikan support atau dukungan. Tambahan yang mau melahirkan cepat melahirkan. Semoga jadi anak yang saleh sholehah dan berguna bagi bangsa negara dan agama," ujar Eko Patrio.

Sahrul yang ditemui di tempat yang sama menjelaskan, ia senang bisa menghibur pasien RSCM dan berdoa, agar bisa cepat sehat dan pulih dari penyakitnya.

"Kita ingin menghibur dan mendoakan mereka. Pas moment nya di hari ibu. Insyaallah bisa memberikan semangat ya untuk mereka," ungkap Sahrul Gunawan

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved